Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Nicholas Sean, Anak Ahok yang Ukir Kemenangan pada Laga Tinju Holywings Sport Show

Sulthan Muafa
Selasa, 14 Juni 2022, 19:00 WIB
Biodata dan Agama Nicholas Sean, Anak Ahok yang Ukir Kemenangan pada Laga Tinju Holywings Sport Show
Holywings menggelar pertunjukan tinju profesional dan entertainment yang menampilkan Nicholas Sean (Foto: Istimewa)

JAKARTA-Biodata dan Agama dari Nicholas Sean Purnama kini jadi buah bibir netizen. Pasalnya pria satu ini baru saja bertinju menghadapi lawannya bernama Sabian Tama di Holywings Sport Show, Sabtu (12/6/2022) malam. 

Beruntung hasilnya kemenangan untuk Nicholas Sean. Dia mampu melibas lawannya tersebut dan mengukir kemenangan. Aksi duelnya hanya berlangsung tiga ronde. 

Sementara Nicholas Sean unggul atas lawannya yakni Sabian Tama dalam perolehan poin aksi serangnya. Berkat itu, timbul keingintahuan sosok Nicholas Sean itu seperti apa. Berikut informasi mengenai biodata dan agama Nicholas Sean di bawah ini.

Biodata dan Agama Nicholas Sean

Biodata Nicholas Sean

Memiliki nama asli Nicholas Sean Purnama lahir 17 September 1998. Pria yang usianya 23 tahun itu merupakan putra pertama dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan hasil pernikahannya dari istri pertama, Veronica Tan.

Dalam silsilah keluarganya, Nicholas Sean bukan anak semata wayang. Melainkan juga memiliki dua adik kandung bernama Nathania Purnama dan Daud Albeener Purnama.

Lebih lanjut dia juga memiliki dua adik tiri yang kala itu ayahnya, Ahok menikah kembali dengan perempuan bernama Puput Nastiti Dewi. Kedua adik itu antara lain ada Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama.

Agama Nicholas Sean

Agama yang dipegang oleh Nicholas Sean Purnama adalah kristen protestan. Hal itu disebabkan ia mengikuti jejak sang ayah dan keluarganya yang mayoritasnya menjalani ibadah tersebut.

Pendidikan dan Karier Nicholas Sean 

Perihal studinya Nicholas Sean telah menyelesaikan masa studinya di fakultas kedokteran Universitas Indonesia. Terlihat di postingannya instagramanya, ia dinyatakan lulus dan sudah mengikuti kegiatan wisuda dihadiri keluarga tercintanya.

Selain itu ia juga mengembangkan bisnis di bidang kopi bernama Kopi se-Indonesia. Serta usaha kuliner juga dijajalnya dengan brand yakni Qin Ma Hotpot Restaurant.

Perjalanan hidupnya, Nicholas Sean rupanya pernah mengalami permasalahan diantaranya kasus dengan Ayu Thalia. Mereka berdua rumornya pun juga sempat menjalin kasih.

Wanita bernama Ayu Thalia pun pernah mengadu Nicholas Sean ke polisi atas dugaan penganiyaan. Kala itu putra sulung Ahok berlaku kasar kepadanya dengan bertindak mendorongnya dari mobil hingga membuatnya terjatuh. 

Demikian pembahasan mengenai Biodata dan agama Nicholas Sean. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. 
 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1355 seconds [12]