logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Mohammed Kudus: Aset Berharga Ajax di Timnas Ghana

Intan Rachmasari
Rabu, 23 November 2022, 12:55 WIB
Biodata dan Agama Mohammed Kudus: Aset Berharga Ajax di Timnas Ghana
Mohammed Kudus (Foto: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Mohammed Kudus menjadi informasi yang menarik untuk diulas. Namanya banyak disebut menjelang gelaran laga perdana timnas Ghana kontra Portugal di Piala Dunia 2022. 

Mohammed Kudus adalah sosok pemain muda yang berbakat. Gelandang serang Ajax Amsterdam ini dinilai mampu mengimpresi banyak pihak berkat penampilannya.

Tak hanya di Ajax, Kudus juga menjadi bagian penting dari skuad timnas Ghana. Catatannya bersama timnas Ghana pun terbilang apik. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama Mohammed Kudus;

Mohammed Kudus Timnas Ghana (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Mohammed Kudus

Mohammed Kudus adalah pesepak bola profesional asal Ghana yang lahir pada tanggal 2 Agustus tahun 2000. Pemain yang saat ini baru berusia 22 tahun ini sudah menunjukkan kemampuan mengolah bola.

Terkait agama, Mohammed Kudus adalah seorang muslim, hal ini terlihat di beberapa kesempatan dalam unggahan Instagramnya. Dalam sebuah unggahan (26/11/19) memperlihatkan saat dia mencium ibunya, lengkap dengan hashtag #KunFayakun.

Kudus, bermain sebagai gelandang serang di Ajax Amsterdam dan timnas Ghana. Namun dulu dia memulai karier bolanya bersama klub pemuda Right to Dream asal Ghana ketika usianya masih 12 tahun.

Kemudian di tahun 2018 dirinya hijrah ke klub Denmark Nordsjaelland selama beberapa musim. Saat usianya baru 18 tahun, Mohammed Kudus sudah menjalani debut bersama Denmark Nordsjaelland. Debutnya itu didaulat sebagai pemain kesembilan yang menjalani debut dalam sejarah klub. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1970 seconds [12]