logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Miles Leaburn: Striker Muda Berbahaya Andalan Charlton!

Okta Novanto
Kamis, 12 Januari 2023, 18:58 WIB
Biodata dan Agama Miles Leaburn: Striker Muda Berbahaya Andalan Charlton!
Miles Leaburn sedang naik daun sebagai wonderkid berbahaya milik klub Charlton Athletic (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Biodata dan agama Miles Leaburn menjadi informasi menarik bagi penggemar sepak bola Inggris. Pasalnya, dia merupakan putra mantan pesepak bola apik yakni Carl Leaburn.

Miles mendapatkan pengalaman berharga pada perempat final EFL Cup dengan menghadapi Manchester United meskipun harus dibantai 3-0. Satu gol Antony dan dua gol dari Marcus Rashford membuat Setan Merah lolos ke semifinal EFL Cup.

Namun sorotan kuat justru tertuju pada wonderkid milik Charlton bernama Miles yang berada di lini terdepan. Dia mampu tampil apik di lapangan meskipun tak mencetak satupun gol.

Berikut biodata dan agama Miles Leaburn yang telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

Miles Leaburn (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Miles Leaburn

Miles Leaburn merupakan pesepak bola berkebangsaan Inggris yang lahir pada 28 November 2003. Sehingga usianya saat ini menginjak 19 tahun. Hingga saat ini belum diketahui apa agama Miles Leaburn karena ia tak terbuka mengenai hal tersebut di sosial medianya.

Pemain bertinggi 195 cm ini menempati posisi striker depan tengah murni yang difungsikan sebagai target man. Miles mengawali karier junior rumput hijaunya bersama akademi Chelsea sejak umur 7 tahun hingga masuk dalam skuad Chelsea U-16.

Berikutnya ia pindah ke London untuk bergabung dengan Charlton. Sebelum debut bersama tim utama Charlton, ia bermain selama dua musim di Sparrows Lane U-18. Berikutnya pada laga pembuka League One atau kasta 3 Liga Inggris dirinya dimainkan oleh Charlton.

Meskipun dalam pertandingan itu, dia turun dari bangku cadangan. Hebatnya dia lekas berkembang dan pada musim pertamanya, Leaburn mampu mengukir tujuh gol dalam 22 laga.

Pencapaian tersebut membuatnya jadi salah satu pemain paling berpotensi di League One. Hingga kini Miles Leaburn masih memperkuat Charlton. Khusus musim ini yang masih berjalan ia sudah memainkan 18 laga dengan torehan 6 gol dan 2 assist.

Selain itu juga dalam 4 laga di EFL Cup, Leaburn sukses mencatatkan 1 assist untuk gol rekannya.

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Miles Leaburn, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id .


 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2136 seconds [13]