logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Mikha Angelo: Pacar Atlet Bulutangkis Indonesia Gregoria Mariska

Wikku D. Nugroho
Selasa, 17 Januari 2023, 00:05 WIB
Biodata dan Agama Mikha Angelo: Pacar Atlet Bulutangkis Indonesia Gregoria Mariska
Penyanyi Mikha Angelo dan pebulutangkis nasional Gregoria Mariska selalu tampak kompak dan mesra (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Mikha Angelo menarik perhatian banyak orang di seluruh Tanah Air. Usai dirinya berhasil masuk babak lima besar di ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia pada 2013 silam. 

Kini nama Mikha Angelo kembali menjadi sorotan lantaran dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.

Bahkan keduanya beberapa kali membagikan momen kebersamaan melalui akun Instagram mereka masing-masing. Seperti apa sosok dari kekasih pebulutangkis tunggal putri andalan Indonesia tersebut?

Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan biodata dan agama Mikha Angelo;

Gregoria Mariska Tunjung bersama sang kekasih, Mikha Angelo (Foto: Instagram/mikha97)

Biodata dan Agama Mikha Angelo

Mikha Angelo lahir di Jakarta, 8 November 1997. Di tahun ini dia akan genap berusia 26 tahun. Ia adalah anak ketiga dari pasangan Lans Brahmantyo dan Yvone Imelda Hubner. 

Diketahui jika Mikha Angelo juga memiliki tiga saudara lainnya yakni Rueben Nathaniel (Kakak Pertama), Mada Emmanuelle (Kakak Kedua) dan Andrew Luciano (Adik).

Ketiganya juga turut berperan dalam keberhasilan pria yang kerap disapa Mikha itu di dunia blantika musik Indonesia. 

Beberapa sumber menyebutkan, pria bertinggi 1,75 m itu menganut agama Kristen. Hal itu diketahui dari postingan di Instagram pribadinya tatkala merayakan Hari Natal bersama keluarganya pada 2020 silam. 

Kecintaan Mikha Angelo terhadap dunia musik sudah tumbuh sejak TK. Di kala itu ia sudah dapat menunjukkan potensi dalam bermain musik dan bernyanyi. Mikha Angelo dapat memainkan berbagai alat musik serta menciptakan lagu sendiri. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1991 seconds [13]