logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Maria Guardiola: Putri Pep, yang Cantiknya Khas Spanyol

Intan Rachmasari
Selasa, 17 Januari 2023, 15:39 WIB
Biodata dan Agama Maria Guardiola: Putri Pep, yang Cantiknya Khas Spanyol
Putri Pep Guardiola, Maria Guardiola, yang sangat cantik khas orang Spanyol (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Biodata dan agama Maria Guardiola menjadi informasi menarik untuk diulas. Sosoknya banyak mencuri perhatian seiring kepopularitasan ayahnya, Pep Guardiola, sebagai tokoh sepak bola dunia. 

Jauh dari imagenya sebagai putri pesepak bola, Maria Guardiola lebih dikenal sebagai seorang model dan juga influencer di laman sosial media Instagram. Maria Guardiola memiliki paras yang cantik dan tubuh yang ideal khas seorang model.

Banyak penggemar yang penasaran bagaimana sosok Maria Guardiola. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama Maria Guardiola; 

Putri Pep Guardiola, Maria Guardiola (Foto: Istimewa)

Biodata dan Agama Maria Guardiola

Maria Guardiola adalah putri dari manajer sepak bola Pep Guardiola yang lahir pada tahun 2001 silam. Diketahui dirinya memeluk agama Kristen, yang terlihat dari salah satu unggahan Instagramnya pada (25/12/22) dengan keterangan “Merry Christmas”.

Perempuan cantik dengan rambut berwarna gelap ini memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak di laman Instagram pribadinya. Sebanyak 473K followers merapat di laman Instagram @/maria.guardiola, sebab Maria kerap membagikan unggahan potret cantiknya. 

Tak hanya berprofesi sebagai model, Maria Guardiola juga memiliki kesibukan sebagai bagian dari Guardiola Sala Foundation. Yayasan yang bergerak di bidang ketersediaan air untuk daerah Inggris dan Spanyol ini merupakan rintisan keluarga Pep. 

Sebagai putri pelatih sepak bola profesional, Maria Guardiola jarang menunjukan momen kebersamaan dirinya dengan ayahnya. Diketahui jika Maria adalah sosok yang tidak mau membawa nama ayahnya untuk kemajuan kariernya. 

Maria lebih senang jika dikenal dengan siapa dirinya sebenarnya daripada dikenal karena nama ayahnya. Selain itu Maria Guardiola juga jarang menjadi bahan perbincangan media massa hingga kini.

Namun di beberapa kesempatan terdapat rumor percintaan dirinya dengan pesepak bola profesional asal Inggris yakni Dele Alli. Keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama di sebuah cafe mewah. 

Sejauh ini tidak ada konfirmasi secara jelas mengenai hubungan keduanya. Bahkan di antara Maria dan Dele Alli sama-sama tidak pernah mengunggah momen kebersamaan di laman Instagram masing masing. 

Maria Guardiola termasuk salah satu pribadi yang cukup tertutup mengenai informasi kehidupan pribadinya. Sejauh ini di laman Instagramnya, Maria hanya membagikan momen kebahagiaan ketika dirinya sedang berlibur ke suatu tempat. Ataupun hanya sekedar berbagi potret outfit of the day. 

Demikian informasi mengenai biodata dan agama  Maria Guardiola . Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id. 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1869 seconds [12]