logo
Hobi | Detail

Biodata dan Agama Livy Renata: BA Alter Ego yang Kian Kaya

Okta Novanto
Jum'at, 16 September 2022, 18:05 WIB
Biodata dan Agama Livy Renata: BA Alter Ego yang Kian Kaya
Livy Renata semakin terkenal dengan terus berkolaborasi di berbagai platform hiburan (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Wajar bila biodata dan Agama Livy Renata menjadi informasi paling dicari oleh penggemar esports. Bagaimana tidak, perempuan cantik yang memiliki tingkah lugu ini adalah brand ambassador dari tim esports Alter Ego.

Livy Renata sempat viral dan masuk ke berbagai stasiun televisi karena pengakuannya yang mengejutkan mengenai kehidupannya.

Terlebih dirinya merupakan alumni Bina Bangsa International School yang terkenal dengan biaya fantastis. Berikut informasi mengenai biodata dan Agama Livy Renata yang telah sportstars rangkum dari berbagai sumber;

Livy Renata Menerima Boneka Beruang (Foto: Dok Instagram @livyrenata)

Biodata dan Agama Livy Renata

Livy Renata memiliki nama asli Livia Renata, dengan nama Tionghoa, Yang Lifei. Dia menjelaskan bahwa dirinya lebih suka disebut Livy karena lebih menarik dan lucu. Namun ia juga sempat beralasan lain bahwa saat membuat akun media sosial namanya sudah dipakai orang lain.

Livy lahir di Jakarta dari keluarga keturunan Taiwan pada 26 Maret 2002. Diketahui dari berbagai sumber, gadis berusia 19 tahun ini menganut agama Kristen. Ia tidak terlalu fasih berbahasa Indonesia karena lingkungan keluarga dan sekolahnya yang begitu majemuk penggunaan bahasanya.

Livy mengklaim, menguasai empat bahasa: Mandarin, Bahasa Indonesia. Inggris, dan Jepang. Untuk bahasa terakhir, dia mengaku, belajar bahasa Jepang agar bisa berkomunikasi dengan keluarganya yang tinggal di Negeri Sakura.

Kariernya bermula dari menjadi content creator di TikTok dan YouTube mulai dari joget-joget hingga bermain game. Seiring berjalannya waktu, postingannya digandrungi warganet sehingga eksposurnya terus naik.

Karena itulah berbagai endorsement masuk hingga digaet menjadi brand ambassador Alter Ego. Setelah menjalankan proses wawancara, dia akhirnya menerima tawaran tersebut.

Salah satu pengakuan yang membuat Livy Renata terkenal adalah tentang uang jajannya saat masih bersekolah di Bina Bangsa International School. Ia menyebutkan mengantongi uang saku sebesar Rp8,5 juta per bulan. 

Livy menyebutkan bahwa ia gemar jajan di sekolah dengan menu ikan salmon. Wawancara itu kemudian viral di media sosial yang membuat dirinya dicap sebagai ‘crazy rich’ oleh warganet. 

Meski sudah terkenal bahkan menjadi BA Alter Ego tidak membuatnya berhenti sekolah karena kini Livy Renata diketahui melanjutkan studi bidang marketing di salah satu universitas Sydney, Australia.

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Livy Renata, semoga menambah wawasan bagi pembaca semua.

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1632 seconds [12]