logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Listy Chan: Lakukan Self Harm Saat Live TikTok

Okta Novanto
Rabu, 25 Januari 2023, 15:39 WIB
Biodata dan Agama Listy Chan: Lakukan Self Harm Saat Live TikTok
Listy Chan mendadak ramai dibicarakan akibat tindakan self harm yang dilakukannya saat Live Tik-Tok (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Biodata dan agama Listy Chan menjadi informasi yang sedang hangat saat ini. Pasalnya ia nyaris bunuh diri di live TikToknya. Saat sedang melakukan kegiatan rutinnya live di TikTik, Listy Chan tiba-tiba menyayat tangannya dengan benda tajam.

Saat tangannya sudah berlumuran darah, ia masih sempat membaca komentar viewernya, salah satunya yakni “Supaya ramai”. Namun kemudian komentar tersebut justru diucapkan berulang kali oleh Listy dengan tatapan yang kosong.

Hal itu membuat para penonton panik dan memberikan simpati kepadanya. Terbukti dengan banyaknya komentar positif. "Orang mau bundir mah gak akan ketebak pikirannya, temenin co kasian," tulis akun Twitter @DanyHollow.

Listy sebelumnya mengatakan bahwa tujuan ia live untuk mencari teman ngobrol bukan atensi. Namun berikutnya ia menangis dan melakukan hal tersebut.

Penasaran dengan biodata dan agama Listy Chan? Berikut informasinya telah Sportstars.id rangkum dari erbagai sumber;

 Listy Chan (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Listy Chan

Listiyani atau yang kerap disapa Listy Chan merupakan seorang selebgram yang lahir pada 29 April 1997 di Singkawang, Kalimantan Barat. Sehingga usianya saat ini menginjak 25 tahun.

Listy pada mulanya merupakan seorang pro player Mobile Legends yang sudah bermain sejak 2016 bersama tim Revival Angel. Pada 2019, Listy Chan hengkang ke Evos Esports divisi Mobile Legends yang bernama Evos Lynx.

Saat dia memperkuat Evos Lynx ia juga menjadi brand ambassador pelengkapan bermain game atau gaming. Sementara itu kegiatan lainnya ada di channel YouTubenya.

Dia membuat konten mengenai game dan food vlogger. Ia diketahui pernah menjadi kekasih REKT yang merupakan eks pro player Evos Legends.

Bukan tanpa prestasi, rupanya Listy pernah merengkuh juara Female Gaming League Mobile Legends Minor Series 2019. Sayangnya ia harus dipecat oleh Evos Esports karena kasus perselingkuhan.

Terbaru ia kembali menuai sensasi dengan aksi percobaan bunuh dirinya di live TikTok. Namun Listy telah meminta maaf atas perbuatannya tersebut dan berusaha lebih baik lagi ke depannya.

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Listy Chan, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id .


 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1940 seconds [12]