logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Kenny Tete: Andalan Fulham dan Belanda, Keturunan Indonesia

Intan Rachmasari
Kamis, 10 November 2022, 19:15 WIB
Biodata dan Agama Kenny Tete: Andalan Fulham dan Belanda, Keturunan Indonesia
Bek Sayap Timnas Belanda, Kenny Tete, yang keturunan Indonesia (Instagram)

JAKARTA - Biodata dan Agama Kenny Tete menjadi informasi menarik untuk diulas. Pasalnya Kenny Tete menarik perhatian publik sebab dirinya merupakan pemain sepak bola profesional keturunan Indonesia.

Kenny Tete merupakan pesepak bola profesional berkebangsaan Belanda yang saat ini bermain di Liga Inggris bersama Fulham FC dan memiliki darah keturunan Indonesia. Tak hanya bermain di klub Liga Inggris, Kenny Tete juga menjadi bagian dari timnas Belanda. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan Agama Kenny Tete;

Kenny Tete (Foto: Instagram)

Biodata dan Agama Kenny Tete

Kenny Tete adalah pesepak bola profesional asal Belanda yang lahir pada tanggal 9 Oktober 1995 di Amsterdam, Belanda. Kenny Tete memiliki keturunan Indonesia dari garis ibunya, Natascha Simon. Sedangkan ayahnya bernama Miguel Tete berdarah Mozambik, Afrika. 

Terkait Agama, sejauh ini belum ada informasi yang menjelaskan Agama yang dianut oleh Kenny Tete. Sebagai pesepak bola profesional, Kenny Tete sudah menyukai sepak bola dan sudah menunjukan bakatnya sejak kecil. 

Sebagai pemain yang menempati posisi bek, Kenny Tete dikenal sebagai sosok yang sangat gesit dalam membangun serangan. Tak heran jika dirinya sering dijadikan andalan di setiap klub yang dibelanya. 

Kenny Tete diketahui sudah bergabung dengan tim muda Ajax di saat usianya menginjak 10 tahun. Dirinya bermain untuk Ajax Amsterdam di berbagai kelompok usia, tak jarang dirinya mengantarkan skuadnya meraih gelar juara kala itu. 

Kenny Tete terus menunjukkan performa baiknya dalam bermain sepak bola, hingga dirinya bisa menandatangani kontrak untuk bermain di Ajax tim senior.

Bersama tim Ajax Senior kemampuannya semakin meningkat, terbukti dirinya sempat menjajal babak final Liga Europa kala melawan Manchester United. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1807 seconds [12]