logo
Tim Nasional | Detail

Biodata dan Agama Juninho Bacuna, Pemain Curacao dan Birmingham City yang Berbahaya

Wikku D. Nugroho
Jum'at, 23 September 2022, 15:05 WIB
Biodata dan Agama Juninho Bacuna, Pemain Curacao dan Birmingham City yang Berbahaya
Juninho Bacuna pemain Timnas Curacao yang patut diwaspadai oleh Timnas Indonesia. (Foto: Birmingham City).

JAKARTA- Biodata dan Agama Juninho Bacuna menjadi topik perbincangan hangat di kalangan pecinta sepak bola tanah air. Pasalnya Juninho Bucano dan Timnas Curacao akan berhadapan dengan Timnas Indonesia di Matchday FIFA pada 24 dan 27 September mendatang. 

Timnas Indonesia tentunya patut waspada. Pasalnya salah satu pemain mereka yakni Juninho Bucano merupakan pemain klub Divisi Championship, Birmingham City. 

Bersama klub berjuluk Blues itu, Juninho Bucano sudah mencatatkan penampilan sebanyak 27 kali. Hal itu membuat semua orang penasaran dengan sosok dari pemain Timnas Curacao tersebut. 

Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap mengenai biodata dan agama Juninho Bacuna beserta karier sepakbolanya;

Juninho Bacuna (Sumber: Instagram) 

Biodata dan Agama Juninho Bacuna

Juninho Bucano lahir di Groningen, Belanda, pada 7 Agustus 1997. Dirinya memiliki dua kewarganegaraan. Pada akhirnya Juninho Bacuna memilih untuk memperkuat Timnas Curacao. 

Dalam urusan keyakinan dirinya merupakan pemeluk Agama Kristen. Hal ini bisa terlihat dari tagar yang digunakan bertuliskan 'Godsplan' yang merupakan kutipan ayat dari Alkitab.

Dia diketahui sebagai pemain yang biasa bermain di posisi gelandang tengah. Posturnya mendukung dengan tinggi badan 1,78 m. Di tahun ini, Juninho Bacuna berusia 25 tahun.

Selain dapat bermain di gelandang tengah, dirinya dapat pula bermain di posisi gelandang serang dan gelandang sayap. Menurut Transfermarkt, Juninho Bacuna kini bernilai 4,5 Juta Euro atau setara Rp66,3 Miliar. 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1609 seconds [13]