logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Julieta Lazcano: Pevoli Handal Argentina di Gresik Petrokimia Proliga 2023

Intan Rachmasari
Jum'at, 20 Januari 2023, 01:15 WIB
Biodata dan Agama Julieta Lazcano: Pevoli Handal Argentina di Gresik Petrokimia Proliga 2023
Julieta Lazcano Julieta Lazcano andalan bersama klub voli putri Gresik Petrokimia dalam gelaran Proliga 2023 (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Julieta Lazcano menjadi informasi menarik untuk diulas. Sosoknya menjadi banyak diperbincangkan sejak kehadirannya di klub voli putri Gresik Petrokimia dalam gelaran Proliga 2023. 

Kehadiran Julieta Lazcano berhasil mengantarkan skuadnya memenangkan pertandingan yang diselenggarakan di GOR Satria Purwokerto Jumat (15/1/2023). Gresik Petrokimia Pupuk berhasil menekuk lutut Popsivo Polwan dengan skor 3-0. 

Pemain yang baru saja didatangkan dari negeri Samba ini mampu memberi angin segar untuk tim voli putri Gresik Petrokimia Pupuk. Lantas bagaimana sosok Julieta Lazcano? berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama Julieta Lazcano; 

Julieta Lazcano (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Julieta Lazcano

Julieta Constanza Lazcano adalah pevoli handal asal Argentina yang lahir pada 25 Juli 1989 di Cordoba, Argentina. Saat ini Julieta Lazcano menjadi amunisi andalan tim voli putri Gresik Petrokimia Pupuk di Proliga 2023. 

Julieta Lazcano dikenal sebagai seorang pevoli yang cukup berprestasi. Pevoli asal Negeri Samba ini baru saja menyabet penghargaan Best Middle Blocker dalam gelaran Pan American Games Qualification 2023 sebelum hijrah ke Indonesia. 

Julieta Lazcano dikenal sebagai pevoli yang cukup senior dengan deretan prestasi mentereng. Sebagai pemain voli profesional dirinya sudah banyak menjajakan langkahnya di beberapa klub voli asal negara asalnya. 

Pevoli yang kini baru akan menginjak usia 34 tahun ini memiliki tinggi badan yang cukup ideal khas pemain voli. Dengan tinggi badan mencapai 190 cm Julieta Lazcano dikenal sebagai middle blocker handal sejauh ini. 

Sebagai pevoli profesional Julieta pertama kali menjalani debutnya pada tahun 2005 bersama klub voli Argentina Andalgala. Tidak lama-lama dia membela klub pertamanya, Julieta Lazcano hijrah ke lItalia bersama Scavolini Pesaro pada 2007. 

Waktu berlalu, Julieta Lazcano sudah menjajaki sebagai pevoli profesional untuk bermain di berbagai klub voli dari berbagai penjuru dunia. Bahkan dirinya juga kerap mengemban tugas negara untuk membela Timnas Voli Putri Argentina. 

Deretan prestasi mentereng juga berhasil diraihnya sebagai pevoli profesional. Sehingga dirinya memang layak disebut sebagai pevoli senior yang handal tak heran jika dirinya kerap menjadi andalan skuadnya. 

Julieta Lazcano pernah meraih gelar Best Blocker South American Championship 2017, Best Middle Blocker South American Championship 2017, Best Middle Blocker Carioca Championship 2020/2021, Best Spiker Carioca Championship 2020/2021 dan terbaru Best Middle Blocker Pan American Games Qualification 2023. 

Saat ini dirinya dengan bangga menjadi bagian dari Gresik Petrokimia Pupuk di gelaran Proliga 2023. Hal ini terlihat dari laman Instagram kala dirinya sedang berlaga di gelaran Proliga 2023. 

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Julieta Lazcano. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id. 


 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1866 seconds [12]