logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Jess No Limit, Karir Game, dan Kekayaan, Lengkap!

Okta Novanto
Jum'at, 26 Agustus 2022, 14:29 WIB
Biodata dan Agama Jess No Limit, Karir Game, dan Kekayaan, Lengkap!
Jess No Limit, baru saja melakukan seremoni tunangan bersama kekasihnya, Sisca Kohl (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Biodata dan Agama Jess No Limit, karir game dan kekayaan miliknya selalu menarik jadi sorotan publik tanah air. Terlebih karena dia baru saja melakukan seremoni tunangan bersama kekasihnya, Sisca Kohl.

Youtuber terkenal dengan background gamer ini dikenal memiliki basis penggemar yang besar. Bahkan tidak hanya dari kalangan anak-anak namun juga hingga usia dewasa.

Hal tersebut dikarenakan dirinya tidak seperti gamer atau youtuber kebanyakan. Dalam setiap kontennya Jess No Limit tidak pernah menyebar hal negatif atau jadi toxic yang membuat risih para penggemarnya.

Sebelum menjadi youtuber seperti sekarang, Jess No Limit adalah seorang pro player yang kariernya melejit bersama Evos Legend.

Nah bagaimanakah info biodata, Agama, karier game, dan kekayaan Jess No Limit? Berikut informasinya telah sportstars rangkum dari berbagai sumber;

Jess No Limit, baru saja melakukan seremoni tunangan bersama kekasihnya, Sisca Kohl (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Jess No Limit

Jess No Limit adalah nickname atau nama panggung kebutuhan aktivitas dunia game. Sedangkan nama aslinya yaitu Tobias Justin. Youtuber sekaligus selebgram ini kelahiran Jakarta pada 5 Februari 1996. Jess No Limit memiliki garis keturunan Tionghoa-Indonesia.

Sayangnya anak pertama dari dua bersaudara ini tidak pernah mau membeberkan nama kedua orang tuanya. Meskipun mereka sering muncul di dalam konten Tiktoknya.

Diketahui melalui unggahan di akun Instagramnya pada 25 Desember 2020, Jess No Limit beragama Kristen karena postingannya itu merupakan perayaan momen Natal.

Jess juga memiliki adik perempuan bernama Jessica Jane. Saudaranya tersebut akhirnya kemudian ikut mengikuti jejak kakaknya sebagai Youtuber.

Meski Jess No Limit terkenal sebagai gamer, youtuber, selebgram, bahkan Tiktokers, namun ia tidak mengesampingkan pendidikan karena pria berusia 26 tahun ini merupakan alumni Universitas Bina Nusantara.

Karier Game dan Kekayaan

Jess No Limit sudah memiliki hobi bermain game sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Saking fanatiknya terhadap game, setiap hari ia pergi ke warnet untuk bermain game selama 10 jam.

Kariernya tidak langsung melejit begitu saja. Karena pada saat kuliah Jess memiliki usaha berupa jual beli voucher koin game. Meski keuntungannya banyak tetapi tidak bertahan lama karena saat itu game bersifat musiman.

Seiring berjalannya waktu, perusahaan Moonton merilis sebuah game bernama Mobile Legends pada 26 September 2016. Mengingat kemampuan Jess No Limit dalam bermain game cukup baik, ia mencoba peruntungan memainkan game tersebut.

Mulai saat itu hidup Jess berubah, menjadi pemain mobile legends dengan kemampuan di atas rata-rata. Bahkan dia membuka jasa joki yang laris digunakan tidak hanya sebatas gamer tanah air tetapi juga dari Singapura.

Pada tahun 2017, Jess No Limit memutuskan untuk bergabung dengan tim Esports bernama Sports Saint Indo. Bersama tim tersebut Jess mampu menjuarai berbagai turnamen online mobile legends.

Pada tahun 2018, Jess keluar dari Saint Indo kemudian ia bergabung dengan tim yang namanya sedang naik daun bernama EVOS Legends. Tetapi belum sempat mengangkat trofi bersama tim barunya, Jess justru hengkang karena lebih memilih merintis youtubenya.

Pada tahun 2020 justru ia memperoleh gelar Top Global Rank Mobile Legends Season 6. Hal tersebut membuat Jess semakin terkenal di ranah youtube hingga saat jumlah subscribernya mencapai 24,8 juta pengikut.

Sumber kekayaan Jess No Limit terus meningkat dari waktu ke waktu. Saat masih menjadi Joki mobile Legends perbulan ia sudah meraup keuntungan sebesar Rp10 juta.

Saat menjadi pro player Evos Legends, Jess hanya mendapatkan Rp6 juta per bulan. Namun kemudian kariernya terus menanjak saat menjadi brand ambassador berbagai game dan sebagai Youtubers.

Dilansir dari Nox Influencer, penghasilan Jess No Limit diperkirakan mencapai Rp326,68 juta hingga Rp1,14 miliar per bulan. Bahkan dilansir dari Statsmash, Jess memiliki kekayaan sebesar USD12 juta atau sekitar Rp171 miliar.

Adapun akun media sosial yang digunakan untuk menghasilkan pundi kekayaannya saat ini terdiri atas:

Instagram: @jessnolimit
TikTok: @jessnolimit999
Twitter: @Jessnolimit999
YouTube: Jess No Limit

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Jess No Limit, karier game dan kekayaannya. Semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia sportstars.

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2128 seconds [12]