logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Jalen Duren: Pebasket Termuda di NBA 2022-2023

Wikku D. Nugroho
Senin, 16 Januari 2023, 23:48 WIB
Biodata dan Agama Jalen Duren: Pebasket Termuda di NBA 2022-2023
Biodata dan Agama Jalen Duren. (Foto: Getty Images).

JAKARTA - Biodata dan agama Jalen Duren menjadi perhatian para penikmat NBA. Dirinya menjadi pemain termuda yang kini bermain di kompetisi basket paling bergengsi di dunia tersebut. Meskipun usianya terbilang muda, nyatanya ia sudah menjadi andalan di tim Detroit Pistons

Di musim debutnya ini, Jalen Duren telah mencatatkan 7,7 poin per game, 8,5 rebound per game dan 1.0 assist per game. Kini ia dan timnya berusaha menjauh dari zona bawah.

Tentu saja mereka ingin bersaing di papan atas klasemen NBA di musim ini. Seperti apa sosok dari pemain muda Detroit Pistons tersebut? Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap mengenai biodata dan agama Jalen Duren;

 Jalen Duren (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Jalen Duren

Pebasket muda satu ini bernama lengkap Jalen Montez Duren. Pecinta basket lebih mengenalnya dengan nama Jalen Duren. Dia dilahirkan di New Castle, Delaware, Amerika Serikat pada 18 November 2003. Sehingga saat ini pemain bertinggi 2,11 m itu berusia 19 tahun. 

Diketahui jika Jalen Duren menganut agama Kristen. Hal itu dibuktikan dari salah satu postingan di Instagram pribadinya tatkala mengenakan kalung bertanda salib di lehernya. Dirinya menjalani masa-masa sekolahnya di SMA Roman Catholic dan Akademi Montverde.

Pada saat itu, Jalen Duren memperkuat tim basket di SMAnya. Dirinya turut menjadi pemain top yang masuk dalam kategori 2021. Di tahun 2022, ia juga masuk dalam ranking teratas dalam kategori pemain muda terbaik. 

Di level Timnas, Jalen Duren sukses menjuarai medali emas di ajang FIBA Americas U-16 dengan Timnas Brasil pada tahun 2019. Dirinya kini menjadi pemain penting di dalam tim Detroit Piston pada musim ini. 

Demikian ulasan mengenai biodata dan agama Jalen Duren. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia Sportstars.id dimanapun berada. 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1758 seconds [13]