logo
Liga Spanyol | Detail

Biodata dan Agama Gerard Piqué, Bek Barca yang Bergelimang Trofi Mendadak Pensiun

Wikku D. Nugroho
Sabtu, 05 November 2022, 19:54 WIB
Biodata dan Agama Gerard Piqué, Bek Barca yang Bergelimang Trofi Mendadak Pensiun
Gerard Pique sudah meraih seluruh gelar utama dalam sepak bola (Sumber: Instagram).

JAKARTA- Biodata dan Agama Gerard Piqué beserta kariernya langsung viral beberap hari terakhir. Lantaran bek Barcelona itu secara mendadak menyatakan pensiun dari dunia sepak bola. 

Kabar itu tersiar usai Gerard Pique mengunggah sebuah video pamit yang emosional di akun Instagramnya pada Jum'at (4/11/2022). Bek berusia 35 tahun itu akan memainkan laga terakhirnya di Barcelona kala melawan Almeria pada Minggu (6/11/2022) mendatang. 

Hal itu membuat para pembaca sepak bola penasaran dengan sosok mantan bek Timnas Spanyol itu. Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan mengenai biodata dan Agama Gerard Piqué beserta kariernya;

Gerard Pique (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Gerard Piqué

Pemain tampan satu ini bernama lengkap Gerard Pique Bernabeu. Dia dilahirkan di Barcelona, Spanyol, pada 2 Februari 1987. Di tahun ini dirinya berusia 35 tahun. Gerard Piqué adalah bek tengah sejati dengan tinggi badan 1,94 m. 

Gerard Piqué pernah memiliki hubungan dengan penyanyi latin tersohor, Shakira. Kisah cinta mereka itu bermula ketika keduanya bertemu di momen Piala Dunia 2010 silam.

Pasangan Gerard Piqué dan Shakira dikaruniai dua orang anak benama Milan Piqué Mebarak dan Sasha Piqué Mebarak. Namun kisah cinta keduanya dikabarkan retak beberapa waktu lalu. Hal itu membuat Gerard Piqué dan Shakira memutuskan untuk berpisah. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1930 seconds [13]