logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Evos Zack: Pro Player Tim Onic 16 Tahun, Jebolan Evos

Okta Novanto
Selasa, 15 November 2022, 15:55 WIB
Biodata dan Agama Evos Zack: Pro Player Tim Onic 16 Tahun, Jebolan Evos
Juara Piala Presiden Esports 2022 Adam Ramdani alias Evos Zack yang kini membela tim Onic (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Biodata dan Agama Evos Zack menjadi informasi menarik bagi penggemar game Free Fire di Tanah Air. Pasalnya, gamer muda satu ini merupakan jebolan Evos yang baru saja juara Piala Presiden Esports 2022 untuk pertama kalinya.

Dalam 10 babak, tim Evos Divine tampil sangat apik dengan mengumpulkan 134 poin dan mampu mengemas 3 kali 'booyah' di sepanjang turnamen tersebut. Hebatnya, tim juara bertahan, ECHO Esports justru hanya sanggup berakhir di angka 6.

Hal tersebut membuat Evos Divine melenggang santai menjadi pengangkat trofi. Kemenangan ini diyakini akan jadi suntikan tenaga segar bagi Evos karena mereka banyak mengalami kegagalan pada tahun 2022.

Namun yang jadi cerita menarik adalah pergantian roster Evos dari musim sebelumnya. Kini terdapat sosok Evos Zack yang merupakan pro player namun masih sangat muda. Berikut ulasan biodata dan agama Evos Zack yang telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

Adam Ramdani Evos Zack tim Onic (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Evos Zack

Adam Ramdani atau pro player dengan nick name Evos Zack ini masih berusia 16 tahun. Diketahui dia bertempat tinggal di Sentul, Bogor. Berdasarkan dari berbagai sumber, gamer ini beragama Islam.

Namun kabar terbaru dirinya sudah hengkang dari Evos Esport ke Onic Esport. Sehingga ia tak merasakan euforia kemenangan Evos. Atas keputusan tersebut banyak sekali fans tim Macan Putih yang menyayangkan kepergiannya.

Harus diakui karier Zack mencuat saat dirinya memperkuat Evos Immortal. Hebatnya ia turut membantu tim Evos saat menyabet juara ketiga dalam turnamen FFML Season IV.

Bergabungnya Adam ke tim Macan Putih tersebut bermula dari ajakan seorang pro player bernama Evos Manay. Pada akhirnya Zack memilih bergabung secara resmi pada 7 Juli 2021.

Tak hanya Adam, nama-nama seperti Rasyah, dan Junjun juga turut bergabung bersama Evos.

Kini dia pun telah memilih hengkang dari Evos dan memperkuat Onic Esports. Pada akun sosial medianya ramai dibanjiri komentar dari para penggemarnya yang mayoritas sangat berharap Adam mau kembali ke Evos Esport.

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Evos Zack, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id .

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1895 seconds [12]