logo
Hobi | Detail

Biodata dan Agama EVOS Una, Ternyata Gemar Bermain PUBG dan FF

Okta Novanto
Selasa, 16 Agustus 2022, 17:50 WIB
Biodata dan Agama EVOS Una, Ternyata Gemar Bermain PUBG dan FF
EVOS Una yang merupakan seorang brand ambassador (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan Agama EVOS Una banyak dicari tahu oleh para penggemar esport karena kecantikannya. Ditambah lagi dia merupakan brand ambassador EVOS, sebagai tim esport yang memiliki eksposur tinggi.

Sebelum menjadi BA, dia dikenal sebagai Tiktokers dan selebgram dengan jumlah followers yang tinggi dan basis fans yang sangat besar. Sehingga wajar bila tim EVOS menggaetnya.

Masih penasaran dengan biodata dan Agama EVOS Una? Berikut ulasannya yang telah sportstars rangkum dari berbagai sumber;

 EVOS Una yang merupakan seorang brand ambassador (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama EVOS Una

Sosok EVOS Una memiliki nama asli Nadya Khietna Putri. Dia merupakan kelahiran Padang pada 9 September 2004. Seperti terlihat dari pakaiannya, Tiktokers berhijab ini beragama Islam.

Perempuan cantik yang satu ini masih berumur 18 tahun dengan tinggi 166 cm. Sebelum ditunjuk sebagai BA ternyata Una sudah menjadi fans tim Evos Legend.

Sebagai seorang BA EVOS, dia mengaku sering mendukung tim kesayangannya terlebih saat ajang turnamen. Hal tersebut dibuktikan dengan Una yang sering mengenakan jersey EVOS.

Gadis dengan akun Tiktok bernama @mieayamthebest itu juga suka bermain game, tetapi bukan mobile legend melainkan Valorant, PUBG, dan FF.

Dalam akun instagramnya yang bernama @nadykhtnaptr terlihat jumlah followers yang saat ini tembus 1,8 juta. Dalam sosmednya dia kerap membagikan momen spesialnya dan yang terbaru adalah saat membuat kontes bersama EVOS Esport.

Demikian informasi mengenai biodata dan Agama EVOS Una. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan pembaca setia sportstars dalam bidang esports.


 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1991 seconds [13]