logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Evos Ferxiic, DIjuluki si Bayi Macan

Okta Novanto
Jum'at, 19 Agustus 2022, 17:40 WIB
Biodata dan Agama Evos Ferxiic, DIjuluki si Bayi Macan
Biodata Evos Ferxiic sedang menarik banyak perhatian pecinta game ML (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Biodata dan Agama Evos Ferxiic banyak diperbincangkan penggemar game Mobile Legends atau ML lantaran ia berhasil menunjukan kelasnya dalam MPL ID season 7. Namanya tiba-tiba mencuat begitu saja karena sebenarnya dia tidak berada pada roster utama Evos.

Tetapi pada pertengahan kompetisi, Evos Wannn memutuskan untuk rehat sejenak, karena itulah Ferxiic masuk ke dalam skuad utama.

Penasaran dengan biodata dan Agama Evos Ferxiic? Berikut telah sportstars rangkum ulasannya dari berbagai sumber;

Evos Ferxiic (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Evos Ferxiic

Atlet Esports yang memiliki nickname Evos Ferxiic ini memiliki nama asli Ferdyansyah Kamaruddin. Ferxiic merupakan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur pada 2005, sehingga saat ini ia berusia 17 tahun.

Sampai saat ini belum diketahui mengenai agama Ferxiic karena tidak adanya unggahan dalam media sosial pribadinya terkait perayaan hari raya agama tertentu. Tetapi dalam beberapa artikel ia disebut beragama Islam.

Ferdyansyah memulai kariernya di dunia esports bersama tim lapis kedua Evos yaitu Evos Icon. Pemain berjulukan “Baby Macan” ini turut membantu Evos juara pada season 7 sebagai kuda hitam karena sukses menggantikan pemain utamanya di tengah kompetisi.

Terlebih saat itu Ferxiic berperan sebagai jungler atau core. Sementara hero signaturenya yaitu Benedetta, Ling, dan Hayabusa.

Demikian informasi mengenai biodata dan Agama Evos Ferxiic. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan pembaca setia sportstars.
 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1736 seconds [13]