logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Evos Caramel, Pro Player Evos Lynx

Tim Sportstars
Jum'at, 19 Agustus 2022, 15:30 WIB
Biodata dan Agama Evos Caramel, Pro Player Evos Lynx
Biodata dan agama Evos Caramel


JAKARTA  - Biodata dan agama Evos Caramel yang perlu diketahui sebagai role jungler atau hyper Mobile Legend. Nama Evos Caramel mulai mencuat seusai menjadi pro player Mobile Legends membela Evos Lynx. Pemain Mobile Legend asal Pontianak ini bergabung dengan tim Evos setelah sebelumnya tergabung dalam tim SFI Queen.  

Bekal keahlian yang telah dimiliki Evos Caramel tentunya cukup untuk melanjutkan perjuangan menjadi pro player tim Evos.  Dia juga pernah dinobatkan sebagai Female eSports Player of the Year dalam ajang Dunia Games Award 2021. 

Dia menjadi pemain profesional  setelah sebelumnya berkiprah sebagai manajer dari tim Critical. Caramel juga dikenal sebagai kreator video game karena mendokumentasikan kegiatannya bermain game untuk diupload di kanal media sosial YouTube maupun di Instagram.  Berikut merupakan penjelasan mengenai Biodata dan agama Evos Caramel yang telah dirangkum oleh Sportstars.id

Biodata dan Agama Evos Caramel

Evos Caramel merupakan Pro player Mobile Legends asal Pontianak, Kalimantan Barat yang lahir pada tanggal 12 September 1998. Pro player yang berusia 23 tahun tersebut beragama Kristen dan memiliki nama asli Violetta Aurelia. Dalam menjadi pro player Mobile Legends dia berperan sebagai role Jungle atau Hyper.

Evos Caramel

Perjalanan Karier Evos Caramel

Bagi penggemar Esports, mungkin sudah tidak asing dengan wajah Evos Caramel. Sebelumnya, Evos pernah menjadi manajer tim Critical sebelum bergabung untuk membela Evos Lynx.  Salah satu pemain Mobile Legend ladies ini sudah mengikuti banyak turnamen dan  juga sempat tergabung dalam tim NXA Ladies dalam kurun 1 tahun.  

Dia sempat beristirahat dari dunia Esports kemudian melanjutkan kembali dengan bergabung ke tim SFI Queen.  Memakan waktu dua tahun saat menjadi role di tim SFI Queen, Evos memilih berhenti.  Setelah berhenti dari SFI Queen kemudian bergabung kedalam tim Evos. Diketahui juga, Hayabusa, Ling, YSS, Granger dan Ronger menjadi hero terfavorit Evos Caramel. (Nur Fitriani)

 

Editor : Maruf

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1601 seconds [13]