logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Donkey Yurino: Salah Satu Tanker Terbaik

Tim Sportstars
Selasa, 15 November 2022, 18:32 WIB
Biodata dan Agama Donkey Yurino: Salah Satu Tanker Terbaik
Yurino Donkey Putra Wijaya, mantan pemain profesional Mobile Legends (Foto: Instagram/@donkey_yurino)

BIODATA dan agama Donkey Yurino menjadi informasi menarik untuk dibahas. Siapa yang tidak mengenal dengan gamer yang satu ini? Tentu saja nama Donkey Yurino sudah tidak asing lagi di kalangan para gamers. Apalagi, ia merupakan mantan pro player tim Evos.

Memiliki kemampuan di atas rata-rata saat bermain Mobile Legends membuat pria yang memiliki nama lengkap Yurino “Donkey” Putra Wijaya tersebut dikenal sebagai pemain profesional Mobile Legends. 

Setelah memutuskan keluar dari tim Evos, dia memilih untuk melanjutkan kariernya sebagai content creator di berbagai sosial media, terutama Youtube. Selain itu, ia bersama temannya Oura yang juga merupakan rekan satu timnya saat di Evos dulu, membentuk tim baru bernama GPX Esports.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini Sportstars.id telah merangkum mengenai biodata  dan agama Donkey Yurino.

Biodata dan Agama Donkey Yurino

Seperti yang sudah disebutkan di atas ia merupakan mantan pro prayer tim Evos, dahulu ia diketahui membela tim Evos bersama Jess No Limit. Pria yang saat ini berusia 33 tahun tersebut lahir di Surabaya, 26 September 1989, dan diketahui memeluk agama Kristen.

Pada tahun 2018, ia pernah mendapatkan salah satu gelar sebagai Tank Terbaik. Selain itu, dirinya juga pernah menjadi atlet di ajang Sea Games mewakili Indonesia dalam pada cabang Mobile Legends di Filipina. 

Sejak saat itu namanya mulai dikenal luas dan langsung menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi para lawannya. Bahkan ia pernah menempati posisi 50 besar dalam daftar popularitas.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1749 seconds [12]