logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Derrick Rose: Point Guard Andalan New York Knicks

Wikku D. Nugroho
Jum'at, 13 Januari 2023, 20:17 WIB
Biodata dan Agama Derrick Rose: Point Guard Andalan New York Knicks
Biodata dan Agama Derrick Rose. (Foto: Sky Sports).

JAKARTA - Biodata dan agama Derrick Rose menjadi perhatian para pecinta basket NBA. Dirinya dikenal sebagai pebasket yang memiliki gaya bermain yang eksplosif dan terbaik saat ini. 

Dengan gaya bermainnya itu, membuat para lawannya kesulitan untuk menjaga Derrick Rose. Tak ayal, pemain basket NBA itu memiliki banyak penggemar lantaran selalu menampilkan permainan yang menarik di setiap laganya. 

Seperti apa sosok dari pemain New York Knicks tersebut? Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap mengenai biodata dan agama Derrick Rose;

Derrick Rose (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Derrick Rose

Pemain NBA satu ini bernama lengkap Derrick Martell Rose atau yang akrab disapa D-Rpse. Dia dilahirkan di Chicago, Illinois pada 4 Oktober 1988. Sehingga saat ini dia genap berusia 34 tahun. 

Pebasket bertinggi 1,88 m itu terbiasa bermain di posisi point guard. Diketahui jika D-Rose menganut agama Kristen. Dirinya kerap mengunggah postingan perihal perayaan Hari Natal bersama keluarganya melalui akun Instagram pribadinya di setiap tahun. 

D-Rose memiliki tiga orang saudara laki-laki bernama Dwayne, Reggie dan Allan. Kecintaannya terhadap dunia basket pun ditularkan oleh ketiga saudaranya tersebut. Merekalah yang mengenalkan teknik-teknik bermain basket kepada D-Rose. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2727 seconds [12]