logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Davina Karamoy: Pacar Yeremia Rambitan

Okta Novanto
Sabtu, 14 Januari 2023, 17:34 WIB
Biodata dan Agama Davina Karamoy: Pacar Yeremia Rambitan
Davina Karamoy adalah pacar dari pebulu tangkis Indonesia, Yeremia Rambitan (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Davina Karamoy menjadi informasi menarik bagi penggemar olahraga bulu tangkis. Bukan karena dirinya seorang atlet, namun Karamoy adalah pacar dari pebulu tangkis Indonesia, Yeremia Rambitan.

Tak heran jika Karamoy saat ini sedang naik daun. Selain karena sosoknya sebagai artis, namun dirinya juga merupakan kekasih pemenang Badminton Asia Championship.

Tak hanya itu, bersama tandemnya Pramudya Kusumawardana, Yeremia berhasil menyabet medali emas Spain Masters 2021. Keduanya terlihat sangat romantis di sosial media. Live bersama di Instagram merupakan rutinitasnya.

Saling beradu perhatian membuat publik sangat gemas kepada pasangan ini. Penasaran dengan biodata dan agama Davina Karamoy? Berikut informasinya telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

 Davina Karamoy (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Davina Karamoy

Davina Karamoy atau yang bernama lengkap Davina Teska Karamoy merupakan sosok cantik yang berprofesi sebagai artis dan model kelahiran 17 Agustus 2002 di Jakarta. Sehingga usianya saat ini menginjak 20 tahun.

Diketahui dari sumber terpercaya, agama Davina Karamoy yaitu Islam. Dia memutuskan mualaf dengan tiba-tiba hobi mengunggah foto berjilbab. Ibu dari Davina Karamoy bernama Esther Novita Karamoy.

Sedangkan empat saudara kandungnya bernama  Allesandrio Reinhard Karamoy, Allesandro Karamoy, Winona Elysia Karamoy, dan Serafina Belicia Karamoy.

Davina mengenyam bangku pendidikan di SMA Negeri 5 Depok. Awal kariernya di dunia hiburan yaitu pada tahun 2018. Davina bermain peran menjadi Gisel dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Selain menjadi artis sinetron, Davina juga pernah membintangi film layar lebar pada 2019 seperti film Mata Batin 2 dan Rumah Kentang: The Beginning. Seiring berjalannya waktu, Karamoy naik daun usai membintangi sejumlah judul web series populer yakni Geez & Ann selama tujuh hari.

Parasnya yang sangat cantik membuat kaum adam meleleh. Wajar jika Yeremia Rambitan sangat bucin dengannya karena merasa sangat beruntung mendapatkan Davina Karamoy.

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Davina Karamoy, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id .

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1852 seconds [13]