logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Daudi Okello: Opposite Asal Uganda di Jakarta Bhayangkara Presisi

Intan Rachmasari
Jum'at, 20 Januari 2023, 16:15 WIB
Biodata dan Agama Daudi Okello: Opposite Asal Uganda di Jakarta Bhayangkara Presisi
Daudi Okello pemain bintang klub Jakarta Bhayangkara Presisi pada gelaran Proliga 2023 (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Daudi Okello menjadi informasi menarik untuk diulas. Sosoknya merupakan pemain asing asal Uganda untuk klub voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi pada gelaran Proliga 2023. 

Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil mengalahkan Jakarta STIN BIN dalam pertandingan empat set dengan skor 3-1 yang dilaksanakan di GOR PSCC Palembang, Kamis (19/1/2023). 

Kemenangan Jakarta Bhayangkara Presisi pada laga pertama di pekan ke-2 putaran pertama Proliga 2023 tidak luput dari peran pemain asal Uganda Daudi Okello sebagai opposite. Lantas siapa bagaimana sosoknya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama Daudi Okello;

Daudi Okello (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Daudi Okello

Daudi Okello adalah pemain voli profesional asal Uganda yang lahir pada tanggal 20 September 1995. Pevoli yang kini memasuki usia 28  ini dikenal dengan kemampuannya yang baik dalam bermain voli.

Dengan tinggi badan mencapai 201 cm Okello dikenal sebagai opposite yang baik. Sosoknya adalah pemain baru yang didapuk tim voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi dalam gelaran Proliga 2023.

Daudi Okello menjadi pemain asing kedua yang dipilih Jakarta Bhayangkara dalam mengarungi gelaran voli musim ini. Sebelum akhirnya hijrah ke tim voli putra Indonesia pada Proliga 2023, Daudi Okello sudah melangkahkan kakinya di berbagai klub voli di dunia.

Pemain dengan spike 360 cm pernah bermain di tim voli Korea Selatan yakni Cheonan Hyundai Capital Skywalkers. Tak hanya bersama tim voli Korea Selatan, Okello juga pernah bermain untuk klub voli di Liga Turki.

Bahkan Okello juga pernah berkarier bersama salah satu tim voli putra di Liga Voli Bulgaria. 

Dikenal dengan kemampuannya yang baik dalam bermain voli, Daudi Okello kerap menjadi andalan untuk klub dimana dirinya bernaung. Pada musim 2019/2020, Daudi Okello berhasil menyabet gelar Best Spiker Türkiye Erkekler Voleybol Ligi. 

Pemain yang terbilang senior ini dipercaya dapat membawa angin segar untuk Jakarta Bhayangkara di gelaran Proliga 2023. Sebagai bahan bakar percaya diri, Daudi Okello mampu mendorong skuadnya terus meraih kemenangan. 

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Daudi Okello. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id. 


 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1891 seconds [12]