logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Dani Pedrosa: Pembalap MotoGP asal Spanyol

Intan Rachmasari
Sabtu, 12 November 2022, 03:35 WIB
Biodata dan Agama Dani Pedrosa: Pembalap MotoGP asal Spanyol
Dani Pedrosa Kini Punya Keinginan Betarung Lagi di Lintasan MotoGP (Foto: Twitter Pedrosa)

JAKARTA - Biodata dan agama Dani Pedrosa menjadi informasi yang menarik untuk diulas. Sosoknya sangat dikenal sebagai pembalap MotoGP yang membalap bersama tim Honda Repsol. 

Dani Pedrosa banyak digilai sosoknya oleh penggemar MotoGP sebab dirinya dikenal memiliki wajah yang rupawan. Tak hanya itu, Dani Pedrosa merupakan pembalap yang cukup berbakat. Sepanjang kariernya dirinya mampu membuat catatan apik di dunia balap motor. 

Dilansir dari beberapa sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama Dani Pedrosa;

Dani Pedrosa bakal punya tugas baru bersama KTM di MotoGP 2022 (Foto: Instagram/Dani Pedrosa)

Biodata dan Agama Dani Pedrosa

Dani Pedrosa merupakan pembalap motor profesional yang lahir pada tanggal 29 September 1985 di Sabadell, Spanyol. Pembalap yang kini berusia 37 tahun ini lahir dengan nama lengkap Daniel Pedrosa Ramal, dan merupakan putra dari pasangan Antonio Pedrosa dan Basilla Ramal. 

Terkait agama, Dani Pedrosa menganut agama Kristen, hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram dalam perayaan Natal. Sebagai pembalap profesional Dani Pedrosa sudah memulai karier balapnya sejak usianya masih anak anak. 

Dani Pedrosa sudah gemar mengendarai sepeda motor sejak usia anak anak, dirinya sering menghabiskan waktu bersama teman temannya sebagai hiburan dengan mengendarai sepeda motor. 

Keseriusannya terhadap dunia balap sudah muncul sejak dini, pertama kali Dani Pedrosa mengikuti ajang balap yakni Spanish Minibike Championship. Walau usianya baru menginjak 11 tahun, Pedrosa sudah berhasil mengantongi gelar runner up. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2502 seconds [13]