logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Daichi Kamada: Amunisi Timnas Jepang, Moncer di Bundesliga

Intan Rachmasari
Selasa, 22 November 2022, 14:05 WIB
 Biodata dan Agama Daichi Kamada: Amunisi Timnas Jepang, Moncer di Bundesliga
Daichi Kamada (Foto: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Daichi Kamada menjadi informasi menarik untuk diulas. Namanya banyak diperbincangkan jelang laga pertama timnas Jepang di Piala Dunia 2022 melawan timnas Jerman pada 23 November 2022. 

Timnas Jepang adalah salah satu skuad terkuat dari Asia yang akan berlaga di Piala Dunia 2022. Tak heran jika skuadnya berisi pemain-pemain dengan kualitas jempolan yang bisa merepotkan para lawannya. 

Tak terkecuali Daichi Kamada, merupakan bintang timnas Jepang yang moncer di pentas Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt. Sosoknya akan menjadi amunisi yang cukup menjadi andalan di timnas Jepang. 

Lantas bagaimana Daichi Kamada? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama Daichi Kamada; 

Daichi Kamada merupakan salah satu pemain Timnas Jepang yang merumput di Jerman (Foto: JFA)

Biodata dan Agama Daichi Kamada

Daichi Kamada adalah pesepak bola profesional yang lahir pada tanggal 5 Agustus tahun 1996 di Ehime Jepang. Pemain yang baru menginjak usia 26 tahun ini memiliki tinggi badan mencapai 184 cm.

Dirinya memiliki kemampuan sebagai gelandang serang yang baik di klub Eintracht Frankfurt dan timnas Jepang. Sebagai pemain sepak bola profesional, Daichi Kamada sudah memulai karir sepak bolanya dengan beberapa klub pemuda di Jepang.

Pertama kali dirinya bergabung bersama Kids FC kemudian berpindah ke Gamba Osaka Junior Youth hingga Higashiyama HS. Bersama klub pemuda ini kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar semakin terasah.

Alhasil dirinya menjelma sebagai pemain yang cukup tajam dalam memainkan bola. Tak heran jika dirinya dipercaya untuk menjadi kekuatan inti di beberapa kesempatan. 

Di tahun 2017 Daichi Kamada menandatangani kontrak sepak bola profesional untuk klub di luar J-League. Dirinya pun bermain untuk salah satu klub besar di Bundesliga yakni Eintracht Frankfurt sejak 1 Juli 2017. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1843 seconds [12]