logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Chen Peiyan: Kekuatan Pemain Timnas China di Jakarta BIN

Intan Rachmasari
Senin, 16 Januari 2023, 18:37 WIB
Biodata dan Agama Chen Peiyan: Kekuatan Pemain Timnas China di Jakarta BIN
Chen Peiyan bintang baru Proliga 2023 asal China dengan tinggi 193 cm (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Biodata dan agama Chen Peiyan menjadi informasi menarik untuk diulas. Sosoknya menjadi banyak diperbincangkan sejak kehadirannya di klub voli putri Jakarta BIN dalam gelaran Proliga 2023

Kehadiran Chen Peiyan berhasil mengantarkan skuadnya memenangkan pertandingan yang diselenggarakan di GOR Satria Purwokerto Jumat (13/1/2023). Jakarta BIN berhasil menekuk lutut Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-1. 

Pemain yang baru saja didatangkan dari negeri tirai bambu ini mampu memberi angin segar untuk tim voli putri Jakarta BIN. Lantas bagaimana sosok Chen Peiyan? berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama Chen Peiyan; 

 Chen Peiyan (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Chen Peiyan

Chen Peiyan adalah pemain voli profesional asal China yang lahir pada tanggal 16 September 1999. Saat ini Chen Peiyan menjadi amunisi andalan tim voli putri Jakarta BIN di Proliga 2023. 

Pemain voli profesional ini sudah berpengalaman di beberapa klub voli negara asalnya. Pevoli yang kini baru akan menginjak usia 24 tahun ini dikenal sebagai opposite hitter yang cukup baik dengan tinggi badan mencapai 193 cm. 

Chen Peiyan sejatinya merupakan pemain tim nasional China yang berlaga pada ajang VNL 2022. Sosoknya bahkan ikut serta dalam mengantarkan skuadnya menempati urutan keenam dalam klasemen. 

Karier profesionalnya dimulai pada tahun 2016, kala itu dirinya bergabung di tim Guangdong Jiangmen Huati. Perjalanan dengan klub pertamanya ini pun terbilang cukup panjang bahkan hingga tahun 2022. 

Di tahun 2023 ini Chen Peiyang memutuskan untuk hijrah ke Indonesia untuk melebarkan sayap karier voli profesionalnya. Chen Peiyang memutuskan untuk bergabung dengan tim voli putri Jakarta BIN pada Proliga 2023. 

Laga debutnya bersama tim voli putri Jakarta BIN di Proliga 2023 sudah terbilang apik. Chen Peiyang mampu mengimbangi gaya permainan rekan rekannya, sehingga dirinya dengan leluasa mencetak poin dan berhasil membawa skuadnya memenangkan pertandingan. 

Terkait kehidupan pribadi Chen Peiyang, sejauh ini tak banyak informasi yang didapat. Namun saat ini Chen Peiyang hadir bak idola baru bagi para penggemar olahraga bola voli di Indonesia. 

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Chen Peiyan. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id. 


 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1891 seconds [12]