logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Ceren Kestirengoz: Opposite Baru di Bandung BJB Tandamata 2023

Intan Rachmasari
Jum'at, 13 Januari 2023, 19:08 WIB
Biodata dan Agama Ceren Kestirengoz: Opposite Baru di Bandung BJB Tandamata 2023
Ceren Kestirengoz menjadi opposite andalan Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023.  (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Ceren Kestirengoz menjadi informasi menarik untuk diulas. Namanya menjadi idola baru penggemar Bandung BJB Tandamata di gelaran Proliga 2023 kali ini. 

Kehadirannya di Bandung BJB Tandamata langsung diawali dengan permainan dalam laga kontra Jakarta BIN di proliga 2023. Ceren Kestirengoz bahkan ikut serta dalam perolehan poin kemenangan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-1 atas Jakarta BIN (8/1/23).

Meski belum tampil full kala itu, Ceren Kestirengoz sudah menunjukan performa permainan yang cukup apik. Dirinya digandang-gadang akan menjadi opposite andalan Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023. 

Lantas bagaimana sosok Ceren Kestirengoz? dilansir dari berbagai sumber berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama Ceren Kestirengoz; 

Ceren Kestirengoz (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Ceren Kestirengoz

Pemilik nama lengkap Ceren Kestirengoz Kapucu ini adalah pevoli profesional asal Turki yang lahir pada tanggal 19 Juli 1993. Saat ini Ceren Kestirengoz adalah bagian dari klub voli Bandung BJB Tandamata dan Tim Nasional Turki. 

Dengan tinggi badan mencapai 190 cm Ceren Kestirengoz menempati posisi sebagai opposite. Perannya sebagai opposite akan berkolaborasi dengan skill yang dimiliki Nandita Ayu Salsabila. 

Kedatangannya ke Bandung BJB Tandamata ini memang diharapkan bisa memberi semangat baru. Bandung BJB Tandamata memiliki ambisi untuk menciptakan back to back champion setelah di musim sebelumnya berhasil menjadi Juara Proliga 2022. 

Bukan tanpa alasan Bandung BJB Tandamata menghadirkan pevoli handal asal Turki ini. Nyatanya Ceren Kestirengoz sudah mengantongi beberapa prestasi individu yang cukup membanggakan. 

Kiprahnya di liga voli Turki juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebab dirinya sudah pernah menjadi bagian dari Besiktas Ceylan, Fenerbahce opet dan Bolu Bld sebelum akhirnya hijrah ke Indonesia.

Sebagai pevoli profesional, Ceren Kestirengoz memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Dikenal sebagai opposite handal, Ceren Kestirengoz terbukti pernah membawa pulang gelar Best Opposite Turkish Cup musim 2016/2017. 

Ceren Kestirengoz baru saja hadir dua hari sebelum gelaran Bandung BJB Tandamata dan Jakarta BIN berlangsung. Namun pelatih langsung memberinya waktu bermain meski terbatas.

Dengan kondisi tubuh yang masih belum fit dan masih dalam keadaan jet lag saja Ceren Kestirengoz mampu tampil apik dengan sumbangan poin. Sehingga pelatih memberinya waktu untuk istirahat dan supaya bisa tampil on fire kedepannya. 

Terkait kehidupan pribadinya diketahui jika Ceren Kestirengoz sudah menikah dengan seorang pria. Hal ini bisa dilihat dari salah satu unggahan Instagramnya @/cerenkestirengoz (05/06/2021). 

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Ceren Kestirengoz. Semoga informasi dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id. 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1806 seconds [12]