logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama BENNYQT ECHO: Goldlaner ECHO Esports Juara M4 World Championship

Intan Rachmasari
Senin, 16 Januari 2023, 16:05 WIB
Biodata dan Agama BENNYQT ECHO: Goldlaner ECHO Esports Juara M4 World Championship
BENNYQT ECHO, roster ECHO Esports yang berhasil menjuarai ajang M4 World Championship (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama BENNYQT ECHO menjadi informasi menarik untuk diulas. Mengingat dirinya adalah salah satu roster ECHO Esports yang berhasil menjuarai ajang M4 World Championship. 

ECHO Esports berhasil meraih gelar Juara M4 Mobile Legends setelah melibas habis Blacklist International di babak grand final dengan skor akhir 4-0. Juara M3 ini tak banyak bicara setelah ditikam rekan satu negaranya ini. 

Nyatanya ECHO Esports berhasil mendominasi permainan sejak dimulainya gelaran ini. Terbukti saat klub asal Filipina ini berhasil mengalahkan ONIC Esports hingga terjun bebas ke lower bracket. 

Hal ini tidak luput dari peran BENNYQT sebagai goldlaner. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama BENNYQT ECHO

BENNYQT ECHO (Sumber: Instagram)

Biodata dan agama BENNYQT ECHO

BENNYQT lahir dengan nama lengkap Benedict Gonzales. Dia merupakan gamer profesional asal Filipina. BENNYQT lahir pada tanggal 10 September 2001 di Filipina. Saat ini usianya baru akan menginjak 22 tahun dan beragama Kristen. 

Sebagai seorang pro player, BENNYQT dikenal dengan kemampuannya memainkan hero marksman. BENNYQT sangat handal menghadapi serangan jarak jauh sehingga bisa memberikan damage tanpa harus mendekati lawan. 

Goldlaner ECHO Esports ini dikenal dengan hero signature yang kerap menjadi andalannya yakni Beatrix, Claude dan Karrie. Sosoknya berperan besar dalam perjalanan ECHO Esports di ajang Mobile Legends paling bergengsi tersebut. 

Sebelum menjadi andalan di ECHO Esports, BENNYQT sudah lebih dulu mengarungi dunia esports Filipina bersama Execration Esports. Setelah menimba banyak ilmu bersama skuad pertamanya, BENNYQT memutuskan untuk hijrah. 

Di awal tahun 2021 BENNYQT memutuskan bergabung dengan ECHO Esports yang kala itu masih bernama Aura Philipina. Dirinya pun ikut serta dalam perolehan gelar runner up ECHO Esports di ajang MPL PH S10.

Gelar runner up inilah yang menjadi tiket ECHO Esports melaju di ajang M4 World Championship. Ajang ini menjadi panggung pertama BENNYQT bermain di kompetisi Mobile Legends M-Series.

Tidak tanggung tanggung, BENNYQT berhasil membawa skuadnya meraih gelar juara M4 World Championship setelah mengalahkan juara kompetisi ini edisi sebelumnya. Ini merupakan pencapaian terbesar yang diraih BENNYQT sejauh ini sebagai pro player Mobile Legends. 

Demikian informasi mengenai biodata dan agama BENNYQT ECHO. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id. 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1761 seconds [12]