logo
Liga Indonesia | Detail

Biodata dan Agama Arsan Makarin, Pemain Muda Sukses Tembus Tim Senior Persib

Wikku D. Nugroho
Kamis, 17 November 2022, 22:09 WIB
Biodata dan Agama Arsan Makarin, Pemain Muda Sukses Tembus Tim Senior Persib
Biodata dan Agama Arsan Makarin. (Foto: Instagram/@arsaaanm10).

JAKARTA- Biodata dan agama Arsan Makarin beserta kariernya langsung dicari-cari para penikmat sepak bola Tanah Air. Pasalnya pemain muda itu diperkenalkan Persib Bandung sebagai pemain baru ke-enamnya di awal musim ini. 

Sebelumnya, Arsan Makarin merupakan pemain yang tergabung dalam skuad Jawa Barat di PON XX Papua. Diberitakan jika ia mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun dari tim Maung Bandung tersebut. 

Berita itu membuat semua orang penasaran dengan sosok pemain muda dari Persib Bandung itu. Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap mengenai biodata dan agama Arsan Makarin beserta kariernya;

Arsan Persib Bandung (Foto: IG Persib)

Biodata dan Agama Arsan Makarin

Bernama lengkap Arsan Makarin Al Haq yang lebih dikenal dengan nama Arsan Makarin. Dia kelahiran Sumedang, Jawa Barat, pada 8 Februari 2001. Di tahun ini Arnsan Makarain berusia 21 tahun. Dirinya biasa bermain di posisi sayap kanan. 

Dilansir beberapa sumber terpercaya menyebutkan jika Arsan Makarin menganut agama Islam. Hal itu diperkuat dengan salah satu postingan di Instagram pribadinya yang bercaption "La tahzan innallaha ma'ana".  

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1829 seconds [13]