Ragam Lainnya | Detail

Biodata dan Agama Angeline Ticoalu, Atlet Biliar Dengan Tatapan Bak Bidadari

Johana Joy Artamira
Jum'at, 10 Juni 2022, 21:46 WIB
Biodata dan Agama Angeline Ticoalu, Atlet Biliar Dengan Tatapan Bak Bidadari
Angeline Magdalena Ticoalu merupakan atlet biliar (Foto: Laman Resmi PON XX Papua 2021)

JAKARTA–Biodata dan Agama Angeline Ticoalu menarik untuk disimak. Karena dia adalah salah satu wanita atlet biliar Indonesia yang memiliki segudang prestasi. Selain itu penampilannya juga harus diakui menarik siapapun yang memandang.

Kini atlet biliar tersebut akan mencicipi ajang Predator Germany Open 2022 yang akan diselenggarakan pada 13 Juni hingga 18 Juni 2022. Nantinya, Angeline akan bersaing di nomor 10-Ball mewakili Indonesia.

Dirinya diketahui telah memiliki persiapan yang matang dan telah  mantap untuk unjuk gigi dalam turnamen seri kedua Predator Pro Billiard Series ini.

Berikut ini adalah ulasan seputar biodata dan agama Angeline Ticoalu.

Biodata dan Agama Angeline Ticoalu

Diketahui dari berbagai sumber, atlet biliar yang memiliki nama lengkap Angeline Magdalena Ticoalu ini lahir pada 29 Oktober 1984. 

Pebiliar yang akrab disapa Angel ini diketahui merupakan pemeluk agama Kristen. Hal ini terlihat dari unggahan di sosmednya yang mendapat beberapa ucapan selamat hari Natal dari para pengikutnya. 

Prestasi Angeline Ticoalu

Angelina Ticoalu diketahui pertama kali bermain biliar pada saat dia berusia 16 tahun. Kisahnya bermula seusai sekolah dirinya diajak oleh teman – temannya untuk bermain biliar. 

Pada awalnya, Angeline sama sekali tidak memiliki niatan untuk menjadi atlet biliar seperti saat ini. Namun, seiring berjalannya waktu Angeline memilih untuk menekuni olahraga biliar ini. 

Mungkin sedikit yang tahu bila dia sempat tidak mendapat restu dari orang tuanya terkait pilihannya untuk berkarier sebagai atlet biliar.

Akhirnya perjuangan Angeline dalam dunia biliar tidaklah sia – sia. Da sukses meraih medali emas dalam acara SEA Games 2007.

Demikian tadi adalah informasi mengenai biodata dan agama Angeline Ticoalu yang dilengkapi dengan prestasinya. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.
 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1466 seconds [12]