logo
Sportainment | Detail

Cek Biodata dan Agama Angelica Anastasia, Brand Ambassador EVOS Esport

Intan Rachmasari
Rabu, 31 Agustus 2022, 17:49 WIB
Cek Biodata dan Agama Angelica Anastasia, Brand Ambassador EVOS Esport
Brand ambassador tim EVOS, Angelica Anastasia (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Biodata dan Agama Angelica Anastasia menarik untuk dikupas. Angelica Anastasia saat ini adalah seorang brand ambassador dari salah satu tim esports kenamaan Indonesia, EVOS. 

EVOS adalah sebuah tim esports yang menaungi atlet dari berbagai game yang menjadi fokusnya seperti Mobile Legend, Free Fire, PUBG Mobile dan lain lain. EVOS memiliki 7 brand ambassador untuk mempromosikan timnya.

Angelica Anastasia adalah salah satu dari tujuh BA yang dimiliki tim EVOS eSport. Penasaran siapa sosok Angelica Anastasia? 

Dilansir dari berbagai sumber, Sportstars.id telah merangkum informasi mengenai Biodata dan agama Angelica Anastasia. Berikut informasinya;

EVOS Angelica (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Angelica Anastasia, Brand Ambassador EVOS Esport

Angelica Anastasia atau akrab disapa EVOS Angelica, merupakan sosok yang pertama menjadi brand ambassador tim EVOS dirinya bergabung dengan EVOS pada tahun 2017. Hingga saat ini tim EVOS memiliki tujuh brand ambassador yang banyak digemari penikmat eSport Indonesia. 

Angelica Anastasia lahir pada tanggal 16 Mei tahun 1999 di Jakarta, dan saat ini dirinya baru menginjak usia 23 tahun. Angelica Anastasia menganut agama Kristen.

Karirnya sebagai seorang brand ambassador EVOS dimulai sejak pertemuan dirinya dengan seorang gamers Dota 2 bernama Vlaicu. Vlaicu yang saat itu sudah lebih dulu tergabung di EVOS mencoba untuk mengenalkan Angelica dengan pihak manajemen EVOS. 

Pertemuan Angelica dengan Vlaicu tersebut berbuah tawaran untuk menjadi brand ambassador tim EVOS. Yansen Wijaya selaku manajer dari EVOS Esports menawarkan Angel pekerjaan sebagai brand ambassador EVOS Esports.

Sebelum terjun ke dunia eSport dan menjadi seorang brand ambassador, Angelica diketahui memulai karir sebagai SPG di pameran GIIAS dan juga IMS di Pekan Raya Jakarta. Pekerjaan ini dilakukan sebagai sampingan saat dirinya masih duduk di kelas 2 SMA. 

Sebagai seorang BA, Angelica berperan untuk mewakili tim dalam kegiatan promosi dan kerjasama dengan pihak sponsor. Angelica juga diketahui cukup aktif di sosial media Instagram. Akun Instagram pribadinya diikuti sebanyak 711K followers.

Terlihat dirinya aktif bekerja sama dengan beberapa brand atau melakukan kegiatan endorse. 

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Angelica Anastasia. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1596 seconds [12]