logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Amanda Gonzales: Putri Cantiknya Bomber El Loco

Okta Novanto
Jum'at, 23 September 2022, 13:56 WIB
Biodata dan Agama Amanda Gonzales: Putri Cantiknya Bomber El Loco 
Amanda Gonzales yang cantik dan memiliki banyak talenta (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Biodata dan Agama Amanda Gonzales menarik perhatian publik karena pesona yang kerap ditebar dalam unggahan sosial medianya. Dari namanya saja sudah diketahui dia anak dari mantan striker Timnas Indonesia, Cristian Gonzales.

Dirinya menjadi buah bibir karena kecantikannya dikagumi publik. Tak hanya itu, ia pun dikenal karena dianugerahi multi talenta. Amanda pandai bernyanyi, menulis lagu, hingga menari.

Maka tak heran informasi tentang dirinya menjadi topik hangat. Bagaimana biodata dan Agama Amanda Gonzales? Berikut informasi yang telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

Amanda Gonzales (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Amanda Gonzales

Amanda Gonzales merupakan putri sulung dari Cristian Gonzales, ia lahir pada 10 Agustus 1993. Dirinya diketahui merupakan pemeluk Agama Islam. Hal ini terlihat dalam berbagai unggahannya di media sosial tampil mengenakan jilbab dan juga mengucapkan 'Alhamdulillah'.

Wanita yang saat ini berusia 29 tahun itu adalah anak dari ujung tombak PSIM Yogyakarta dari pernikahan sebelumnya. Namun begitu, tidak membuat hubungannya dengan Eva Gonzales sebagai ibu sambungnya renggang. Justru dalam banyak unggahan, Amanda terlihat sangat akrab.

Amanda dikenal sebagai gadis yang multi talenta karena beberapa kali ia kerap tampil bernyanyi di panggung hiburan rakyat. Dirinya pandai menulis lagu serta gemar menari.

Tak hanya itu, Amanda juga terjun ke dunia akting. Putri pesepak bola ini pun membuka layanan endorse melalui akun Instagram miliknya untuk menambah pemasukan.

Jika menilik kehidupannya lewat dunia maya, Amanda memiliki hobi travelling karena ia sering mengunggah momen piknik bersama teman-teman.

Dalam urusan asmaranya saat ini diketahui Amanda Gonzales berpacaran dengan Ladislao Camara Carranza, seorang content creator dan seleb TikTok berdarah Spanyol-Indonesia.

Sebagai sesama blasteran, mereka mendapatkan dukungan dari netizen lewat kolom komentar pada unggahannya saat berlibur ke puncak Cisarua Bogor.

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Amanda Gonzales, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca semua.

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1662 seconds [12]