Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Aislinn Konig, Kekasih Sandy Walsh Ternyata Pebasket Pro

Wikku D. Nugroho
Senin, 30 Mei 2022, 16:15 WIB
Biodata dan Agama Aislinn Konig, Kekasih Sandy Walsh Ternyata Pebasket Pro
Aislinn Konig, kekasih Sandy Walsh, merupakan atlet basket profesional (Foto: Instagram)

JAKARTA-Biodata dan agama Aislinn Konig, kekasih Sandy Walsh, kini jadi pusat perhatian warganet. Terutama tatkala dia menemani Sandy Walsh berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. 

Aislin Konig setia menemani kekasihnya, Sandy Walsh, yang sedang menjalani proses naturalisasi sebagai WNI. Sontak hal tersebut menjadi berita hangat di kalangan pecinta sepakbola tanah air. 
 
Hubungan spesial Aislin Konig dan Sandy Walsh mulai menyebar usai sang pesepakbola keturunan Belanda tersebut mengunggah sebuah foto di Instagramnya, pada bulan Mei lalu. 

Selain cantik, ternyata Aislin Konig merupakan pebasket yang berprestasi. Hal tersebut membuat semua kalangan termasuk pecinta sepakbola tanah air penasaran dengan sosok, Biodata dan agama Aislinn Konig. Berikut Sportstars tampilkan informasinya;

Biodata dan Agama Aislinn Konig

Dilansir dari berbagai sumber, Ailinn Konig diketahui lahir di Kanada pada 20 Mei 1998. Diketahui jika dia memiliki darah keturunan China dan Kanada. Kekasih Sandy Walsh itu saat ini berprofesi sebagai atlet profesional bola basket. 

Lebih spesifik dirinya tengah berkarir sebagai pemain di klub bola basket wanita, Mithra Castors Braine di Belgia.

Aislinn Konig menganut agama Kristen. Hal ini diperkuat dengan unggahan foto di Instagram saat dia dan rekan-rekan bola basket kampusnya (NC State University) merayakan hari raya Natal di tahun 2016 silam. 

Karir Bola Basket Aislinn Konig

Tak main-main, semasa kuliahnya Aislinn Konig menorehkan prestasi gemilang yakni menjadi MVP ketika berlaga di ACC Tournament 2020. Prestasinya tersebut membuat dia menembus dalam draft WNBA 2020 lalu. 

Aislinn Konig memulai debut di timnas bola basket Kanada sejak usia 14 tahun. Dia juga turut berkontribusi banyak untuk timnas bola basket Kanada. Tercatat dia pernah mencetak rekor 10 tripoin dalam ajang FIBA World Cup U-19 Putri di Italia di tahun 2017. 

Demikian informasi mengenai Biodata dan agama Aislinn Konig, kekasih Sandy Walsh. Patut kita tunggu kabar terbaru dari hubungan Aislinn Konig dan Sandy Walsh di masa mendatang. 
 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1452 seconds [12]