logo
Sportainment | Detail

Biodata dan Agama Adinda Indah: Atlet Voli Kini Reporter di Proliga 2023

Intan Rachmasari
Rabu, 18 Januari 2023, 23:47 WIB
Biodata dan Agama Adinda Indah: Atlet Voli Kini Reporter di Proliga 2023 
Adinda Indah mantan pevoli cantik dan juga merupakan seorang aktris (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Adinda Indah menjadi informasi yang banyak menarik perhatian warganet. Wajahnya kini menghiasi gelaran Proliga 2023 meski bukan sebagai pemain. 

Adindah Indah cukup menjadi sorotan sebagai reporter di Proliga 2023, mantan pevoli cantik ini juga merupakan seorang aktris yang wajahnya sudah banyak menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia. 

Banyak penggemar yang penasaran bagaimana sosok Adinda Indah dan kehidupan pribadinya. Maka dari itu, dilansir dari berbagai sumber berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama Adinda Indah;

Adinda Indah (Sumber: Instagram)

Biodata dan Agama Adinda Indah

Adinda Indah Permatasari adalah pevoli profesional asal Indonesia yang lahir pada 22 September 2003 di Bandung, Jawa Barat. Diketahui dari laman Instagramnya, Adinda Indah beragama Islam. 

Perempuan yang kini baru akan menginjak usia 20 tahun ini dikenal sebagai seorang pemain voli profesional, aktris dan kini memilih untuk menjadi seorang presenter. Adinda Indah merupakan sosok yang cukup berbakat. 

Selama ini dirinya adalah seorang pemain voli profesional. Bahkan Adinda Indah merupakan bagian dari tim voli Gresik Petrokimia dalam gelaran Livoli 2022 saat meraih juara ketiga.

Kala itu Gresik Petrokimia berhasil menundukkan Kharisma Premium dalam 3 set sekaligus. Meski tidak tergabung dalam line up, Adinda dikenal sebagai pemain dengan kualitas permainan yang baik. 

Dirinya banyak digemari penikmat olahraga bola voli tanah air. Memiliki tubuh yang ideal dan tinggi badan yang cukup khas pemain voli, Adinda Indah juga diberkahi paras yang cantik.

Sehingga wajar bila sosoknya sempat terpampang di dunia main peran, dan membintangi salah satu serial TV di RCTI berjudul “Preman Pensiun”.

Meski tidak tergabung dalam sebuah tim di gelaran proliga 2023, namun sosok Adinda Indah tidak luput dari perhatian warganet di ajang ini. Pasalnya Adinda Indah kini mengambil tugas sebagai presenter di Moji Tv untuk liputan Proliga 2023. 

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Adinda Indah. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id. 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1911 seconds [13]