Liga Inggris | Detail

Bintang Muda Arsenal Ini Berharap Bisa Lawan Cristiano Ronaldo di Laga Man United Vs Arsenal

Andhika Khoirul Huda
Selasa, 30 November 2021, 23:35 WIB
Bintang Muda Arsenal Ini Berharap Bisa Lawan Cristiano Ronaldo di Laga Man United Vs Arsenal
Cristiano Ronaldo (Reuters)

LONDON – Bintang muda Arsenal, Gabriel Martinelli, memiliki harapan untuk melawan Cristiano Ronaldo saat timnya bertandang ke markas Manchester United dalam
lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Duel itu sendiri bakal dilangsungkan pada Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Martinelli pasalnya mengagumi Cristiano Ronaldo karena sikap ambisius dan sederet prestasi yang diraih oleh idolanya itu. Menurutnya, itu sejalan dengan mimpinya yang ingin menang dalam segala hal.

“Idola saya adalah Cristiano Ronaldo. Saya sangat mengaguminya atas ambisi yang dia miliki, untuk segalanya, untuk penghargaan individu dan kolektif yang dia dapatkan,” kata Martinelli dilansir dari Football London, Selasa (30/11/2021).

"Dia adalah contoh. Dia adalah pria yang selalu menginginkan lebih. Itulah yang saya inginkan untuk diri saya sendiri, yakni untuk selalu menaklukkan banyak hal,” imbuhnya.

Kendati demikian, Ronaldo belum tentu bermain melawan Arsenal karena dia dicadangkan pada laga terakhir The Red Devils saat bertandang ke markas Chelsea. 

Untuk itu, Martinelli sangat berharap bintang asal Portugal itu bisa tampil melawan timnya. Sebab, tidak ada hal yang lebih membuatnya bahagia dibanding bertarung dengan idolanya sendiri.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1197 seconds [12]