Liga Inggris | Detail

Bintang Mali Incaran Liverpool dan Man United Ditangkap Polisi

Rifqi Herjoko
Kamis, 07 Oktober 2021, 07:39 WIB
Bintang Mali Incaran Liverpool dan Man United Ditangkap Polisi
Bintang Mali yang main di Brighton, Yves Bissouma ditangkap polisi (FOTO: Reuters/Toby Melville).

BRIGHTON – Bintang Mali yang main di Brighton, Yves Bissouma, ditangkap polisi saat sedang berada di suatu Bar, apa yang terjadi? Kini, sang pemain tengah meringkuk dalam sel tahanan di kota Brighton.

Berita ini cukup mengejutkan, mengingat Bissouma merupakan pemain yang tengah dikaitkan dengan sejumlah klub besar, seperti Liverpool, Manchester United dan Arsenal. Penangkapan itu diyakini akan mengganggu perkembangan kariernya.

Warga yang berada di lokasi pun mengaku terkejut. Mereka lantas bercerita tentang kejadian itu. Bintang kota tersebut digiring keluar dari klub malam oleh polisi dengan mengenakan borgol.

Awalnya, Bissouma tengah berpesta bersama seorang teman pada Rabu (6/10/2021) dini hari waktu setempat. Pesepak bola asal Mali itu berada di salah satu lokasi terkenal di sana bernama The Arch.

Salah satu pengunjung yang berada di sana dengan antusias angkat bicara mengenai kronologi kejadian yang terjadi. Bagaimana ceritanya hingga Bissouma bisa ditangkap oleh polisi.

“Klub itu penuh sesak. Itu adalah acara bagi para pelajar yang terkenal. Pengunjung bar terkejut melihat kehadiran Bissouma di lokasi tersebut. Dia adalah pemain terbaik Brighton saat ini. Jadi, dia pasti menarik perhatian,” ujar salah seorang pengunjung dilansir dari The Sun, Kamis (7/10/2021).

“Namun, publik juga terkejut melihat sang bintang kemudian dibawa pergi dengan borgol keluar dari klub. Kami tidak bisa mempercayainya,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2242 seconds [13]