Liga Italia | Detail

Bintang Chelsea Christian Pulisic Diperebutkan 2 Raksasa Italia

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 04 Juni 2022, 13:30 WIB
Bintang Chelsea Christian Pulisic Diperebutkan 2 Raksasa Italia
Bintang Chelsea, Christian Pulisic dikabarkantengah diperebutkan oleh 2 raksasa Italia. (Reuters)

LONDON – Bintang Chelsea, Christian Pulisic dikabarkantengah diperebutkan oleh 2 raksasa Italia. Yaitu Juventus dan AC Milan sama-sama kepincut dengan Pulisic. 

Bursa transfer musim panas 2022 sebentar lagi akan segera dibuka. Semua klub tentu mempersiapkan diri untuk mengawasi pemain yang menjadi incarannya, tidak terkecuali AC Milan dan Juventus.

Menurut laporan Sports Mole, Sabtu (4/6/2022), dua raksasa Italia itu sama-sama tertarik untuk memboyong Pulisic. Terlebih, kedua tim diketahui sama-sama membutuhkan amunisi baru di lini serang.

AC Milan, yang baru saja meraih Scudetto (gelar Liga Italia), tentu saja berambisi mendatangkan penyerang baru untuk menambah kedalaman skuad. Meski saat ini sudah mempunyai Alexis Saelemakers, Samu Castillejo, dan Junior Messias, AC Milan jelas butuh kekuatan lebih.

Begitu juga dengan Juventus. Mereka saat ini membutuhkan sosok tambahan di sayap kanan. Mengingat, Federico Bernardeschi tak bisa terus-terusan menjadi pelapis Federico Chiesa yang sedang cedera.

Pulisic, yang beroperasi di sayap kanan, bisa menjadi amunisi tambahan untuk mengarungi musim 2022-2023. Namun demikian, nampaknya Pulisic masih ‘betah’ berada di Stamford Bridge. Pemain berusia 23 tahun itu masih mencari performa terbaiknya.

"Sejauh ini, saya jelas hanya fokus pada apa yang saya lakukan di sini (Chelsea). Dan saya sangat senang berada di sini. Dan ya, itu dia,” kata Pulisic.

“Tentu saja, saya ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Saya ingin berada di lapangan sebanyak yang saya bisa dan menjadi yang paling tajam yang saya bisa dan juga fit,” pungkasnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1369 seconds [12]