logo
Bola Lainnya | Detail

Bintang Atalanta Ruslan Malinovskyi Kirim Pesan Menyentuh untuk Perang Rusia dan Ukraina

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 25 Februari 2022, 14:31 WIB
Bintang Atalanta Ruslan Malinovskyi Kirim Pesan Menyentuh untuk Perang Rusia dan Ukraina
Bintang Atalanta, Ruslan Malinovskyi mengirim pesan menyentuh untuk perang Rusia dan Ukraina lewat selebrasinya di Liga Eropa 2021-2022. (FOTO: Twitter @SangaClement).

PIRAEUS - Bintang Atalanta, Ruslan Malinovskyi mengirim pesan menyentuh untuk perang Rusia dan Ukraina lewat selebrasinya di Liga Eropa 2021-2022. Selebrasi itu dilakukan usai Ruslan Malinovskyi usai membawa Atalanta lolos ke babak 16 besar Liga Eropa 2021-2022.

Atalanta lolos usai mengalahkan Olympiakos pada (25/2/2022) dini hari WIB. Ruslan Malinovskyi yang mencetak 2 gol dalam kemenangan 3-0 Atalanta di Stadio Georgios Karaiskakis langsung membuka baju untuk berselebrasi.

Seperti yang dilaporkan Sportbible, ternyata di kaos dalamnya, ada tertulis pesan menyentuh untuk perang Rusia dan Ukraina. 

Sambil membuat tangan seperti bentuk memohon, pemain Ukraina itu memperlihatkan pesan yang ada di kaos dalamnya yang berisi jangan ada perang di Ukraina.

“Jangan ada perang di Ukraina,” bunyi tulisan dalam kaus dalam Ruslan Malinovskyi.

Sebelumnya, ia juga memohon kepada penggemarnya agar turut mendoakan keselamatan rakyat Ukraina. Ia sangat khawatir dengan kondisi keselamatan rakyat Ukraina.

“Ukraina diserang sekarang, tolong sebarkan dan doakan negara kita,” kata Malinovskyi melalui Twitter pribadinya, Kamis 24 Februari 2022.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1838 seconds [13]