logo
Liga Indonesia | Detail

Bima Sakti Senang Luis Milla Bisa Kembali ke Indonesia

Hadi Febriansyah
Selasa, 23 Agustus 2022, 15:15 WIB
Bima Sakti Senang Luis Milla Bisa Kembali ke Indonesia
Luis Milla dan Bima Sakti saat sedang melatih Timnas Indonesia (Instagram)

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti ikut mengomentari kedatangan Luis Milla ke Indonesia sebagai pelatih Persib Bandung. Bima mengaku sangat senang ketika mendengar Luis Milla menjadi pelatih tim di Liga 1.

Seperti diketahui, Milla dan Bima adalah pelatih yang dekat. Bagaimana tidak, keduanya pernah bersama-sama membangun Timnas Indonesia periode 2017-2018. Saat itu Bima menjadi pelatih lokal yang bekerjasama dengan Milla.

Meski hanya satu setengah tahun, Bima memang dikenal dekat dengan Milla. Bahkan ketika Milla dipecat sebagai pelatih, Bima yang ditunjuk sebagai caretaker langsung meminta saran kepada Milla untuk menangani Timnas Indonesia.

"Jujur saya senang sekali ketika coach Luis bisa kembali ke Indonesia dan melatih tim di Indonesia. Saya berharap ia sukses bersama klubnya di Indonesia," kata Bima Sakti ketika dihubungi oleh sportstars.id, Selasa (23/8/2022).

Setelah berada di Indonesia, Bima yang kini sedang sibuk membangun Timnas Indonesia U-16, akan menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Milla. Bahkan ia pun sangat senang jika bisa bertemu dan berbicara banyak dengan Milla.

"Pasti, saya sudah berencana untuk melakukan pertemuan dengan coach Luis. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa bertemu dengannya," kata mantan asisten Luis Milla ketika menangani Timnas Indonesia beberapa tahun lalu.

Pelatih asal Spanyol itu akan berada dua tahun di Indonesia untuk menangani Persib Bandung. Perlu diketahui, Luis Milla tidak asing dengan sepak bola Indonesia. Lantaran, pelatih itu pernah menangani tim nasional Indonesia pada tahun 2017-2018.

Luis Milla menangani Timnas Indonesia senior dan U-23. Selama melatih Timnas Indonesia dia mempersembahkan medali perak SEA Games 2017 dan membawa babak 16 Besar Asian Games 2018

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1914 seconds [13]