logo
Netting | Detail

Bilqis Prasista Targetkan Jadi Juara Indonesia International Series 2022

Andhika Khoirul Huda
Selasa, 20 September 2022, 16:58 WIB
Bilqis Prasista Targetkan Jadi Juara Indonesia International Series 2022
Tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista menargetkan gelar juara Indonesia International Series (IIS) 2022 usai masuk babak 16 besar. (FOTO: PBSI)

YOGYAKARTATunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista menargetkan gelar juara Indonesia International Series (IIS) 2022 usai masuk babak 16 besar. Ajang Indonesia International Series 2022 berlangsung di GOR Among Raga, Yogyakarta itu.

Bilqis sukses memenangkan perang saudara pada babak 32 besar kontra Aisyah Sativa Fatetani yang dihelat pada Selasa (20/9/2022) siang WIB. Dia menang dua set langsung dengan skor identik, 21-15 dan 21-15.

Dalam pertandingan itu, putri dari legenda bulu tangkis Tanah Air, Joko Suprianto, tersebut tampil sangat menyerang dan mampu membuat kerepotan sang lawan. Di sisi lain, Aisyah banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga banyak memberi poin cuma-cuma untuk Bilqis.

Tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista (FOTO: PBSI)
Tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista (FOTO: PBSI)

Kendati menang, Bilqis mengaku belum puas dengan performanya hari ini. Dia juga masih merasakan ketegangan dalam pertandingan pertamanya di IIS 2022.

"Kalau dibilang puas dengan permainan hari ini, ya belum. Tetapi tadi sudah lumayan enak mainnya. Sudah bisa tahu arah angin dan menyesuaikan dengan kondisi lapangan," kata Bilqis dikutip dari rilis PBSI, Selasa (20/9/2022).

"Lawan kan teman satu pelatnas juga, jadi sudah tahu permainan masing-masing. Tadi saya main lebih sabar dan tidak banyak mati sendiri, pokoknya harus siap terus. Sementara dia hari ini banyak melakukan kesalahan sendiri," imbuhnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1665 seconds [12]