logo
Liga Inggris | Detail

Bikin Petinggi Klub Meradang, Antonio Conte Siap Pergi dari Tottenham Hotspur

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 22 Januari 2023, 21:00 WIB
Bikin Petinggi Klub Meradang, Antonio Conte Siap Pergi dari Tottenham Hotspur
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (Foto: Reuters)

MILAN – Antonio Conte dilaporkan akan pergi dari Tottenham Hotspur pada akhir musim 2022-2023. Kabarnya para petinggi klub banyak yang tidak suka dengan pelatih asal Italia tersebut.

The Lilywhites –julukan Tottenham- sedang menjalani musim kedua di bawah asuhan Conte sejak ditunjuk pada November 2021 lalu. Namun Harry Kane dan kolega masih belum mampu menambah satu trofi di level domestik.

Bahkan, kini Tottenham tampil kurang konsisten dengan menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris 2022-2023. Mereka terancam terdepak dari lima besar setelah hanya mengumpulkan 33 poin dari 20 laga.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (Foto: REUTERS)
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (Foto: REUTERS)

Conte pun sering kali mengutarakan target realistisnya bersama Son Heung-mun cs, yang menurutnya masih punya kualitas yang jauh untuk menjadi juara. Dia juga kerap kali mengungkapkan bahwa beberapa pembelian pemain dilakukan tanpa melalui pertimbangannya.

Selain itu Conte mengaku jarang menghindari pertanyaan-pertanyaan media yang arahnya mengkritik timnya sendiri. Dia bahkan menyebut sikapnya sangat berbeda dengan para petinggi klub yang cenderung menghindari media.

Akibat ulahnya itu, Conte kabarnya akan segera angkat koper dari London. Para petinggi klub juga dikabarkan tak suka dengan tingkahnya yang sering membeberkan keburukan klub.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1984 seconds [13]