logo
Sportainment | Detail

Bikin Geleng-Geleng, Sergio Aguero Satu Pesawat dengan Suporter Timnas Brasil

Basudiwa Supraja
Sabtu, 19 November 2022, 17:22 WIB
Bikin Geleng-Geleng, Sergio Aguero Satu Pesawat dengan Suporter Timnas Brasil
Sergio Aguero satu pesawat dengan suporter Timnas Brasil

DOHA - Legenda hidup Timnas Argentina Sergio Aguero, mendapati pengalaman menarik saat terbang menuju Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022. 

Secara tidak sengaja Aguero justru satu pesawat dengan sejumlah suporter Brasil yang hendak terbang ke Qatar untuk Piala Dunia 2022. Menurut laporan ESPN, momen itu diabadikan oleh Aguero di sosial medianya.

Aguero merasa terasingkan di tengah para fans rival timnas negaranya tersebut. Eks penggawa Barcelona itu pun duduk di bangku sambil tersenyum sembari menggaruk-garuk kepala menghadap kamera vlognya.

Terlihat para suporter Brasil tersebut ramai mengenakan jersey timnas mereka. Beberapa di antara mereka bahkan dilaporkan menabuh drum layaknya di sebuah stadion.

Aguero hanya bisa duduk diam tanpa kata di bangku eksekutifnya. Para fans Brasil tersebut tampaknya tidak menyadari kehadiran Aguero yang sedikit bersembunyi di balik bangkunya.

Sebagai informasi, Brasil dan Argentina saat ini menjadi dua tim yang diunggulkan pada Piala Dunia 2022. Keduanya merupakan rival yang cukup sengit dalam perburuan trofi tersebut.

Argentina saat ini tergabung di grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Sementara Brasil bersama Serbisa, Swiss, dan Kamerun di grup G.

Adapun ajang pembukaan Piala Dunia 2022 akan dimulai pada Minggu (20/11/2022). Pertandingan tim tuan rumah, Qatar vs Ekuador digelar di hari pertama Piala Dunia 2022.

Terlepas dari itu, kedatangan Aguero di Qatar karena ingin menyaksikan timnasnya mentas. Aguero menyatakan pensiun dini sejak divonis memiliki penyakit dalam.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1741 seconds [13]