Liga Inggris | Detail

Bicara Peluang Man City Juarai Liga Inggris, Guardiola: Semua Orang Dukung Liverpool

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 09 Mei 2022, 07:31 WIB
Bicara Peluang Man City Juarai Liga Inggris, Guardiola: Semua Orang Dukung Liverpool
Pelatih Man City Josep Guardiola (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Pep Guardiola menyadari Manchester City minim dukungan untuk menjuarai Liga Inggris 2021-2022. Menurutnya, semua orang lebih menginginkan Liverpool yang keluar sebagai juara.

Sebagaimana diketahui, saat ini Manchester City dan Liverpool tengah berlomba dalam perebutan gelar Liga Inggris 2021-2022. Kedua tim hanya terpaut tiga poin di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Manchester City Newcastle United

Dengan tiga pertandingan tersisa, Manchester City tentu lebih diunggulkan untuk menjadi kampiun. Namun demikian, Guardiola justru mengatakan The Citizen -julukan Manchester City- minim dukungan ketimbang The Reds -julukan Liverpool.

“Seminggu yang lalu, tidak ada yang (mengira kami akan menjadi juara). Semua orang di negara ini mendukung Liverpool, media dan semua orang,” ungkap Guardiola dinukil dari Goal Internasional, Senin (9/5/2022).

“Tentu saja, Liverpool memiliki sejarah yang luar biasa di Eropa. Tidak di Liga Inggris, mereka telah memenangkan satu dalam 30 tahun. (Tapi) situasinya seperti itu. Kami harus (mengambil) sembilan poin, mungkin enam sekarang,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1400 seconds [12]