Liga Indonesia | Detail

Bhayangkara FC Vs Persebaya, Paul Munster Waspadai Keganasan Bajul Ijo

Tino Satrio
Senin, 17 Januari 2022, 16:50 WIB
Bhayangkara FC Vs Persebaya, Paul Munster Waspadai Keganasan Bajul Ijo 
Jelang Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, pelatih Paul Munster mewaspadai keganasan tim Bajul Ijo dalam menyerang. (Media Bhayangkara FC)

DENPASAR – Jelang Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, pelatih Paul Munster mewaspadai keganasan tim Bajul Ijo dalam menyerang. Munster sadar produktivitas Persebaya bisa menyakiti Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Selasa (18/1/2022) malam WIB. 

Duel tersebut akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada pukul 20.45 WIB. Pertandingan besok pun diyakini akan berjalan sengit karena menghadirkan bentrokan dari kedua klub yang sedang bertengger di papan atas klasemen.

Seperti yang diketahui, tim berjuluk Bajul Ijo itu juga sedang melakoni tren positif dari 13 pertandingan tanpa kekalahan. Mereka juga menjadi klub paling produktif dalam gelaran liga musim ini, dengan 37 koleksi gol dari 19 laga.

Eks pelatih Vanuatu itu pun sangat mewaspadai akan rekor gila yang tengah dirajut oleh tim asuhan Aji Santoso tersebut. The Guardian -julukan Bhayangkara FC tak mau menjadi korban keganasan Marsellino Ferdinan dan kolega.

"Kita harus mewaspadai mereka karena Persebaya sedang dalam performa yang bagus dan akan menjadi pertandingan yang cukup berat," kata Paul Munster dalam konferensi pers virtual, Senin (17/1/2022).

"Kita juga sudah mewaspadai hal tersebut. Mereka menjadi tim yang paling produktif di liga sampai saat ini," tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1346 seconds [12]