Liga Indonesia | Detail

Bhayangkara FC Resmi Pulangkan Herman Dzumafo dari Dewa United

Rifqi Herjoko
Jum'at, 14 Januari 2022, 11:50 WIB
Bhayangkara FC Resmi Pulangkan Herman Dzumafo dari Dewa United
Herman Dzumafo Diperkenalkan Bhayangkara FC (Instagram)

JAKARTABhayangkara FC memberikan kejutan di penutupan bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022. Bagaimana tidak, bukan mendatangkan pemain baru, mereka justru memulangkan bomber tajam Herman Dzumafo Epandi.

Informasi tersebut diketahui dari laman instagram resmi klub. Bhayangkara FC tak lupa mengucapkan selamat datang untuk sang pemain.

“Welcome home Papa Dzu (Dzumafo),” bunyi pernyataan resmi klub @bhayangkarafc Jumat (14/1/2022).

Pria berpostur tinggi besar itu tentu tidak asing lagi bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Dia telah malang-melintang memperkuat klub-klub Indonesia, mulai dari Persib bandung, Arema Cronus, Sriwijaya FC, hingga Persela Lamongan.

Adapun klub terakhir yang dibelanya adalah Dewa United. Pemain naturalisasi Indonesia itu pun cukup sering diturunkan di Liga 2 2021-2022. Sang penyerang mencatatkan 14 penampilan dengan koleksi empat gol dan tiga assist.

Sebelumnya, Papa Dzu –sapaan akrab sang pemain- sempat berkiprah bersama Bhayangkara FC di musim 2017 hingga 2020. Adapun performa terbaiknya terlihat di musim 2017-2018. Saat itu, dia menorehkan sebelas gol dan delapan assist dari 33 penampilan.

Kini, Dzumafo telah kembali ke Bhayangkara FC. Menarik untuk melihat penampilan striker berusia 41 tahun tersebut di putaran kedua Liga 1 nanti. Publik tentu menanti sentuhan magis serta gol-golnya bersama klub berjuluk The Guardian tersebut.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1142 seconds [12]