Liga Inggris | Detail

Betah di Olympique Marseille, Matteo Guendouzi Ogah Balik ke Arsenal

Rio Eristiawan
Jum'at, 14 Januari 2022, 19:45 WIB
Betah di Olympique  Marseille, Matteo Guendouzi Ogah Balik ke Arsenal
Matteo Guendouzi gabung Marseille (Foto: Media Marseille)

MARSEILLE  - Gelandang Arsenal Matteo Guendouzi menegaskan dirinya ingin bertahan di Olympique Marseille. Bahkan ia mengaku ingin menghabiskan kariernya di Marseille.

Klub asal Prancis tersebut mengeluarkan uang sebesar 850 ribu poundsterling atau sekitar Rp17 miliar untuk meminjam Guendouzi dari Arsenal pada 2021. Bahkan tim asal Prancis itu bisa mempermanenkan Guendouzi dengan membayar 9 juta poundsterling atau sekitar Rp180 miliar di akhir musim nanti.

Sementara Arsenal sedang mengalami krisis di lini tengah, usai empat pemainya harus membela negara mereka di Piala Afrika 2021. Keempat pemain tersebut adalah Thomas Partey, Mohamed Elneny, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Nicolas Pepe.

The Gunners  -julukan Arsenal- pun harus bergerak cepat untuk mengatasi di lini tengah mereka. Bahkan banyak pihak menyarankan Mikel Arteta untuk memulangkan Guendouzi yang saat ini sedang dipinjamkan ke Olympique Marseille.

Namun, Guendouzi menolak untuk kembali ke tim asal London Utara tersebut. Gelandang berusia 22 tahun itu mengatakan ingin bertahan di Olympique Marseille.

“Jika klub bertahan di Ligue 1 maka saya akan bertahan di OM (Olympique Marseille),” kata Guendouzi dikutip dari Tribal Football, Jumat (14/1/2022).

Lebih lanjut, pemain asal Prancis itu menegaskan telah memikirkan jangka panjang untuk karirnya. Guendouzi mengatakan ingin menghabiskan karirnya di Marseille.

"Saya mendaftar untuk jangka panjang, sudah dipikirkan dengan matang, bukan hanya untuk tahun ini, Tetapi untuk sisa karir saya, saya ingin tinggal di sini untuk jangka panjang," pungkasnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1147 seconds [12]