Sportainment | Detail

Berulang Tahun ke-40, Zlatan Ibrahimovic Hadiahi Dirinya Mobil Mewah

Rifqi Herjoko
Senin, 04 Oktober 2021, 12:51 WIB
Berulang Tahun ke-40, Zlatan Ibrahimovic Hadiahi Dirinya Mobil Mewah
Zlatan Ibrahimovic rayakan ulang tahun yang ke-40 (Foto: Media AC Milan)

MILAN – Penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, baru saja menginjak usia 40 tahun. Menariknya, Ibrahimovic menghadiahi dirinya sendiri mobil mewah Ferrari untuk merayakan hari bahagia tersebut.
 
Mobil mewah yang dibelinya adalah Ferrari Sf90 Stradale. Adapun biayanya ditaksir sebesar 400 ribu poundsterling (Rp7 miliar). Menariknya, mobil itu merupakan model listrik hybrid pertama dari pabrikan tersebut. Kendaraan itu dapat dipacu dengan kecepatan tertinggi hingga 340 km/jam!

Ibrahimovic membagikan foto mobil mewahnya di Instagram dengan caption nyeleneh.

"Selamat Ulang Tahun untuk Zlatan (Ibrahimovic)," tulis bomber berpaspor Swedia itu di akun Instagram pribadinya.

Mobil mewah baru milik Zlatan Ibrahimovic, Ferrari Sf90 Stradale
Mobil mewah baru milik Zlatan Ibrahimovic, Ferrari Sf90 Stradale

Uniknya, ini bukanlah kali pertama Ibrahimovic menghadiahkan kendaraan untuk dirinya sendiri. Ibrahimovic juga melakukan hal yang sama pada ulang tahunnya yang ke-38 dan ke-39.

Mantan pemain Manchester United itu menghabiskan 1,4 juta poundsterling (Rp2,7 miliar) untuk membeli Ferrari Monza SP2 yang langka dua tahun lalu. Kemudian, dia menghadiahkan Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition baru dengan warna merah tahun lalu.

Kendati demikian, nama-nama tersebut belum mencakup keseluruhan koleksi mobil mewah yang dimiliki Ibrahimovic.

Ibrahimovic juga memiliki Lamborghini Urus, Ferrari Enzo, Audi S8, Lamborghini Gallardo, dan Maserati GranTurismo. Seakan belum cukup, pada tahun 2014 sang pemain sempat membeli Porsche 918 Spyder yang cukup langka.

Meskipun usianya sudah lanjut, Ibrahimovic masih aktif bermain sebagai pesepak bola. Tak hanya itu, perannya sebagai seorang penyerang juga masih tajam. Pria kelahiran Malmo itu telah mencatatkan 17 gol dan tiga assist dalam 27 pertandingan di semua kompetisi musim lalu bersama AC Milan.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1953 seconds [12]