logo
Liga Champions | Detail

Bertemu PSG, Bayern Munchen dinilai Kurang Beruntung

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 08 November 2022, 03:30 WIB
Bertemu PSG, Bayern Munchen dinilai Kurang Beruntung
Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann (Foto: REUTERS)

MUNICH - Pertemuan Paris Saint-Germain dengan Bayern Munchen menjadi salah satu laga yang paling dinanti di Liga Champions 2022-2023. Namun, pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, nampak kesal lantaran timnya terus-terusan bertemu tim besar di Liga Champions 2022-2023.

Bayern berada satu grup dengan Barcelona dan Inter Milan di babak penyisihan grup. Beruntungnya, Die Rotten –julukan Bayern- berhasil melewati ujian tersebut dengan menjadi juara grup.

Namun ujian nampaknya tidak henti-hentinya menimpa raksasa Jerman tersebut. Sebab di babak 16 besar. Bayern justru bertemu tim raksasa lainnya, PSG.

Raut kekecewaan pun nampak pada wajah Nagelsmann pada jumpa pers jelang menghadapi Werder Bremen di Liga Jerman 2022-2023. Pelatih asal Jerman itu mengeluh timnya harus kembali berhadapan dengan tim kuat.

“Kami sudah memiliki lawan yang tangguh di grup. Kami tidak dihargai dengan (hasil undian) penyisihan grup yang sempurna,” kata Nagelsmann dilansir I Mia San Mia, Senin (7/11/2022).

“Paris juga tidak akan terlalu senang menghadapi kami, tetapi pertandingan masih jauh, akan ada Piala Dunia terlebih dahulu,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1758 seconds [12]