Liga Italia | Detail

Bertemu Petinggi Inter Milan, Dybala Selangkah Lagi Gabung Nerazzurri

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 10 Juni 2022, 03:20 WIB
Bertemu Petinggi Inter Milan, Dybala Selangkah Lagi Gabung <i>Nerazzurri</i>
Paulo Dybala dikabarkan segera merapat ke Inter Milan (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

MILAN - CEO Inter Milan, Beppe Marotta dan Wakil Presiden, Javier Zanetti dikabarkan telah mengadakan pertemuan resmi dengan Paulo Dybala pada hari Kamis kemarin. Kedua kubu saling membahas mengenai transfer pemain asal Argentina tersebut.

Seperti diketahui, Dybala dipastikan meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Pemain berjuluk La Joya itu angkat koper dari Turin usai negosiasi perpanjangan kontraknya dengan manajemen Juventus menemui jalan buntu.

Inter menjadi klub terdepan yang difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Dybala. Nerrazurri –julukan Inter- menunjukkan keseriusannya untuk meminang Dybala selama beberapa waktu ke belakang.

Menurut pantauan Sky Italia, sang agen, Jorge Antun rutin mendatangi kantor manajemen Inter dalam beberapa hari terakhir. Namun kedatangan Antun ke markas Inter hanya bertujuan untuk penjajakan.

Terbaru, masih dari sumber yang sama, manajemen Inter yang diwakili Marotta dan Dybala kabarnya akan menggelar pertemuan resmi dengan Dybala pada hari ini, Kamis (6/9/2022) waktu setempat. Antun bersama rekan-rekannya bahkan dikbarkan sudah tiba di kantor Inter.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1374 seconds [12]