logo
Liga Champions | Detail

Bertekad Lolos ke Perempat Final, Hakan Calhanoglu Lebih dari Siap Hadapi Porto

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 14 Maret 2023, 11:30 WIB
Bertekad Lolos ke Perempat Final, Hakan Calhanoglu Lebih dari Siap Hadapi Porto
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu (Foto: Reuters)

PORTO – Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, memiliki ambisi untuk membawa timnya lolos ke perempat final Liga Champions 2022-2023. Oleh karena itu, dirinya merasa sangat siap untuk menghadapi Porto di leg kedua babak 16 besar.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Estadio Dragao, Porto, Rabu (15/3/2023) pukul 03.00 WIB. Meski unggul 1-0 di leg pertama, Inter Milan tetap harus waspada untuk bisa melangkah ke perempat final.

Menjelang melakoni laga tersebut, Calhanoglu memastikan Inter berada dalam kondisi siap serta bersemangat. Pasalnya, babak perempat final Liga Champions menjadi fokus utama yang ingin didapatkan Inter pada saat ini.

"Kami pasti ingin terus melaju di Liga Champions. Kami siap dan bersemangat, kami ingin bermain di┬áperempat final,” tutur Hakan Calhanoglu dilansir dari Tutto Mercato, Selasa (14/3/2023).

Meski begitu, Calhanoglu menyadari bahwa untuk mengalahkan Porto bukanlah perkara yang mudah. Oleh karena itu, pemain Timnas Turki tersebut ingin Inter terus menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Kami tahu apa yang menanti kami besok, melawan tim kuat dengan pemain berkualitas. Kami melakukan langkah yang ingin kami lanjutkan,” imbuhnya.

Selain itu, Calhanoglu mengatakan bahwa Inter semakin berkembang usai menelan kekalahan 1-2 atas Spezia di lanjutan Liga Italia, Sabtu (11/3/2023). Namun dirinya juga menyadari bahwa Porto juga merupakan lawan yang berbeda.

“Saya melihat tim dengan sangat baik setelah kekalahan atas Spezia. Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda melawan Porto,” pungkasnya.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2067 seconds [12]