F1 | Detail

Bersinar di Awal Musim, George Russell Malah Dinilai Tak Akan Juara F1 2022

Rio Eristiawan
Selasa, 19 April 2022, 02:30 WIB
Bersinar di Awal Musim, George Russell Malah Dinilai Tak Akan Juara F1 2022
George Russell memang bersinar di awal musim, tapi ia dianggap tak akan juara F1 2022. (Foto: Mercedes AMG Petronas)

NEW ALRESFORD - George Russell memang bersinar di awal musim, tapi ia dianggap tak akan juara F1 2022. Penilaian itu berasal dari mantan pembalap F1, Derek Warwick

Menurutnya, George Russell tak memiliki peluang untuk menjadi juara F1 2022. Namun, ia menilai Russell bisa saja menjadi juara di musim berikutnya.

Russell tampil apik menjalani musim perdana bersama Mercedes. Pembalap asal Inggris itu selalu masuk posisi lima besar dan berhasil meraih podium ketiga saat tampil di GP Australia 2022.

Alhasil, membuatnya berada di posisi kedua di klasemen sementara dengan 37 poin. Sementara rekan setimnya, Lewis Hamilton menempati posisi kelima dengan raihan 28 poin dari satu podium.

Warwick pun mengakui Russell sebagai pembalap muda yang hebat. Namun menghadapi pembalap hebat seperti Hamilton, Russell akan belajar banyak dan bisa menjadi pembalap yang lebih baik lagi.

“Saya pikir George Russell adalah salah satu pembalap muda terhebat. Tapi ketika Anda melawan master, saya pikir George akan senang mengikuti Lewis, belajar dari Lewis dan menjadi pembalap yang lebih baik," kata Warwick dilansir dari Express, Senin (18/4/2022).

Sementara Warwick menilai Russell tidak memiliki peluang juara bersama Mercedes di musim perdananya, tetapi tidak tahu pasti. Ia menilai pembalap berusia 24 tahun itu memiliki kualitas untuk menjadi juara musim ini ataupun musim berikutnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1422 seconds [13]