logo
Liga Inggris | Detail

Bersikap Buruk saat Comeback ke Tim, Cristiano Ronaldo Bikin Man United Kesal

Rifqi Herjoko
Selasa, 02 Agustus 2022, 16:31 WIB
Bersikap Buruk saat <i>Comeback</i> ke Tim, Cristiano Ronaldo Bikin Man United Kesal 
Erik ten Hag memberikan perintah kepada Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Cristiano Ronaldo bersikap buruk saat comeback ke Manchester United. Hal itu lantas membuat klub kesal dengan kelakuan pemain bintangnya itu.

Baru-baru ini, Ronaldo akhirnya bermain di laga uji coba pramusim Man United vs Rayo Vallecano. Laga tersebut digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (31/7/2022).

Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. Gol dari Man United dicetak oleh Amad Diallo pada menit ke-48. Adapun Ronaldo diturunkan sejak menit pertama laga. Meski begitu, dia ditarik keluar pada menit ke-46.

Cristiano Ronaldo kembali memperkuat Manchester United (Foto: REUTERS)
Cristiano Ronaldo kembali memperkuat Manchester United (Foto: REUTERS)

Adapun hal menarik yang terjadi di laga itu bukan hanya gol yang tercipta, melainkan sikap buruk Ronaldo yang kembali muncul di laga tersebut. Ronaldo tampak meninggalkan pertandingan lebih dulu sebelum laga benar-benar usai.

Dilansir dari The Sun, Selasa (2/8/2022), Ronaldo meninggalkan stadion sekitar 10 menit sebelum peluit akhir laga dibunyikan. Meski begitu, klub diklaim tidak akan memberikan sanksi apapun untuk Ronaldo karena aksi tengilnya tersebut.

Meski begitu, salah satu sumber klub menyatakan bahwa Ronaldo telah mencontohkan hal buruk kepada pemain Man United lainnya. Tampaknya, klub mulai kesal dengan tindakan semena-mena yang dilakukan Ronaldo selama bursa transfer musim panas ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1591 seconds [13]